Beda Kelas Rachel Vennya vs Nikita Mirzani, Pantas Kualitas Pola Asuh Anak Juga Diejek Beda Jomplang

  Isu perselingkuhan Azizah Salsha yang kembali diumbar Rachel Vennya rupanya membuat Nikita Mirzani ikut bereaksi.



Namun tidak hanya berkomentar, Nikita juga sempat menyinggung kebiasaan Rachel untuk mengonsumsi minuman beralkohol yang dianggapnya tidak layak dilakukan oleh seorang ibu.

"Yang rugi itu Rachel, pertama dia rugi dia udah bukan perawan lagi. Dia sudah punya anak, anaknya dua tapi kelakuannya kayak begitu. Minum-minuman beralkohol, hampir tiap hari," kata Nikita, seperti dilihat di tayangan Instagram @/pembasmi.kehaluan.reall, Kamis (10/10/2024).

Nikita bahkan berkoar-koar memiliki bukti kebiasaan minum minuman keras yang dilakukan Rachel. Selain itu, Nikita juga sempat menyentil gangguan bipolar yang konon diderita oleh Rachel.


Sikap Nikita ini dibanjiri kritikan banyak warganet. Tak sedikit yang membela Rachel karena dinilai memiliki hidup yang lebih berkualitas dan bisa menghadirkan pola asuh yang lebih baik untuk anak-anaknya ketimbang Nikita.

"Nikmir kualitas hidup lu dibawah rachel, bisa-bisanya lu ngomongin rachel begitu??" komentar warganet. "Rachel walaupun bipolar tapi anaknya nyaman sama dia," tulis warganet lain. "Sorry nikmir, kalo soal parenting, levelnya rachel jauh diatas lo," timpal yang lainnya.

Dinilai memiliki gaya parenting yang lebih baik daripada Nikita Mirzani, memang seperti apa riwayat pendidikan Rachel Vennya?

Pendidikan Rachel Vennya

Pemilik nama lengkap Rachel Vennya Roland ini diriwayatkan pernah menempuh studi di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR. Sebelumnya lembaga ini dikenal juga dengan nama London School of Public Relations (LSPR).

 

Mengutip PD Dikti, Rachel pernah mengambil jurusan S1 Ilmu Komunikasi pada tahun 2015 dan telah dinyatakan lulus. Lalu pada tahun 2022, Rachel lanjut ke S2 Ilmu Komunikasi tetapi memilih mengundurkan diri pada tahun ajaran 2023/2024.

Pendidikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].
Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].

Lalu bagaimana dengan pendidikan Nikita Mirzani?

Dalam sebuah kesempatan, Nikita mengaku pernah berkuliah D3 di Universitas Esa Unggul. Namun tampaknya isu ini masih simpang-siur, sebab Nikita juga pernah diriwayatkan berkuliah di Hubungan Internasional hingga berniat mengambil jurusan Hukum di Universitas Indonesia.

Terkait pendidikan dasarnya, Nikita diriwayatkan pernah bersekolah di SD Negeri 6 Setiabudi Jakarta. Nikita lalu melanjutkan studi ke Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur. 

Namun baru dua tahun menimba ilmu, Nikita disebut sudah tidak kuat dan sakit-sakitan sehingga dibawa pulang oleh orangtuanya. Setelah itu, Nikita disebut melanjutkan pendidikan ke SMA/SMIP Gema Gawita.  https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama