Sambil Menangis, Baim Wong Ungkap Paula Verhoeven Selingkuh dengan Temannya

 Lama bungkam soal isu perceraian rumah tangga, Baim Wong akhirnya bicara. Bapak dua anak ini mengatakan ia diselingkuhi Paula Verhoeven.



Sebelum memberikan penjabaran, Baim Wong sesekali menghela napas. Ia mengatakan sebenarnya berat untuk mengungkap hal ini.

"Saya tuh sebenarnya nggak nyangka ada di momen ini," kata Baim Wong di kantornya, Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Baim Wong kembali menghela napas lagi sebelum kemudian bicara soal permasalahan dengan Paula Verhoeven.

 

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki," ucap Baim Wong.

Hal yang lebih ironis, lelaki yang menjadi selingkuhan Paula Verhoeven adalah teman Baim Wong.

"Jangankan kalian, saya aja nggak percaya," kata Baim Wong.

Air mata Baim Wong tiba-tiba menetes saat mengatakan mau berpisah baik-baik dengan Paula Verhoeven.

"Mudah-mudahan dikasih jalan yang benar, itu saja. Saya nggak nggak mau ada dendam sama dia," ucap produser film Lembayung ini.

 

Terkini, Baim Wong sudah mengajukan gugatan perceraian ke Paula Verhoeven. Berkasnya telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven muncul beberapa bulan lalu. Terlebih saat sudah tidak ada lagi sosok Paula Verhoeven dalam kegiatan aktor 43 tahun ini. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama