Baim Wong Resmi Gugat Cerai Paula Verhoeven, Ucapan Nikita Mirzani Ini Terbukti


  Baim Wong dipastikan telah menggugat cerai Paula Verhoeven. Perhomohonan talak cerai Baim terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum kepastian ini terkuak, tanda-tanda rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja sudah muncul beberapa bulan terakhir.

Pertama, Baim Wong dan Paula Verhoeven mulai jarang tampil bersama di berbagai acara. Ketika ditanya, baik Baim maupun Paula selalu mengisyaratkan kalau mereka baik-baik saja.

Kedua, pasangan yang telah memiliki dua anak ini juga tak lagi pamer momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Mereka lebih sering berbagi momen bersama anak.

 

Tanda ketiga makin mengugatkan isu miring di pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di sebuah konten di Youtube, Nikita meledek Baim kapan segera meresmikan perceraiannya.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim,” ujar Nikita Mirzani.

Baim yang mendengar ocehan Nikita tampak panik. Pasalnya, ketika itu ada kamera yang sedang merekam mereka.

Terakhir, terkait kepergian Paula Verhoeven ke Tanah Suci untuk mejalankan ibadah umrah. Ditanya awak media di sebuah acara, Baim tak tahu kalau istrinya itu tengah berada di Tanah Suci.

Lebih menguatkan lagi isu miring pernikahan mereka, Baim Wong mengaku Paula tak pernah izin padanya untuk berangkat umrah.

"Umrah, saya nggak tahu. Dia nggak izin," kata Baim Wong.

Permohonan talak cerai Baim Wong terdaftar pada hari ini, Selasa 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di PA Jakarta Selatan, sebagai pemohon tertulis nama Muhammad Ibrahim bin Johny Djaelani. Adapun nama termohon tertulis Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama