Pantas Kaya Raya sampai Bisa Sewa Satu Pulau, Ayu Ting Ting Ternyata Komisaris di Sebuah Perusahaan

 Nama Ayu Ting Ting tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Berawal dari lagu "Alamat Palsu", Ayu Ting Ting bisa menjadi salah satu artis Tanah Air yang kaya raya. Saking kayanya, Ayu Ting Ting sanggup sewa satu pulau untuk merayakan ulang tahun sang ibu, Umi Kalsum.



Untuk diketahui, Umi Kalsum baru saja merayakan ulang tahun ke-52 pada 4 Oktober 2024. Ia diberikan kejutan oleh Ayu Ting Ting berupa liburan di sebuah pulau mewah yang terletak di Kepulauan Seribu.

Keluarga mereka pun tampak riang dan bahagia saat menghabiskan momen bersama. Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa ia telah menyewa satu pulau tersebut khusus agar bisa dinikmati bersama keluarga tanpa harus terganggu dengan kehadiran orang lain.

"Satu pulau Ayu sewa, ini enggak ada orang lain, ini cuma ada kita," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari konten video yang diunggah di channel YouTube Qiss You TV beberapa waktu yang lalu.

 

Melihat profesinya sebagai penyanyi dangdut serta artis ternama, tidak heran Ayu Ting Ting mampu menyewa sebuah pulau khusus untuk merayakan ulang tahun ibunya tercinta. Terlebih bintang "Lapor Pak!" itu juga diketahui memiliki jabatan mentereng di sebuah perusahaan.

Ayu Ting Ting Diam-Diam Menjabat sebagai Komisaris Utama Perusahaan

Usut punya usut, Ayu Ting Ting menjabat sebagai Komisaris Utama pada perusahaan bisnis skincare yang ia kelola bersama sang adik. Bisnis skincare ini bernama Hwasahan ID.

Hwasahan ID sendiri merupakan merek skincare yang menawarkan produk perawatan wajah berupa peel off mask. Bisnis ini didirikan oleh Ayu Ting Ting pada tahun 2022 yang lalu.

Informasi ini terungkap ke hadapan publik melalui konten video YouTube yang diunggah di saluran YouTube Qiss You TV pada September 2023 lalu. Pada kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting dan sang adik yang bernama Syifa tampak menghadiri acara anniversary bisnis yang mereka pimpin.

Seorang pemandu acara pada momen anniversary tersebut memanggil dan mempersilakan Ayu Ting Ting untuk memberikan sambutan. Ia juga menyebutkan jabatan pelantun lagu Sambalado tersebut.

"Kita akan mendengarkan sepatah dua patah kembali. Ini dari komisaris, wah namanya keren banget ya. Komisaris Utama, sekali lagi, lebih meriah lagi untuk kak Ayu Ting Ting," ujar pemandu acara tersebut.

Ibunda dari Biqis ini pun langsung maju ke depan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dan seluruh pihak yang telah bekerja sama membangun bisnis skincare yang ia tekuni.

Merek Hwasahan ID sendiri diketahui cukup sukses di pasaran. Tentu saja bisnis ini menjadi tambahan pundi-pundi Rupiah yang membuat Ayu Ting Ting semakin kaya hingga bisa menyewa pulau di momen ulang tahun sang ibu. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama