Alasan Ayu Ting Ting Lebih Nyaman Bergaul dengan Tetangga Ketimbang Rekan Artis


  Menjadi artis terkenal nyatanya tidak membuat Ayu Ting Ting menjadi sosok yang membatasi diri dari pergaulan dengan tetangga di sekitarnya.

Menjalani profesi sebagai artis membuat kehidupan Ayu kerap dikelilingi oleh rekan-rekan sesama artis.

Jika biasanya para artis bergaul dengan geng sosialitanya yang hidup dalam kemewahan, Ayu justru lebih nyaman saat bergaul dengan tetangga di kampung sekitar rumahnya.

“Ya kalau berteman sama artis kan emang setiap hari ketemu,” kata Ayu Ting Ting dalam acara Pagi-pagi Ambyar dikutip dari video yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Rabu (9/10/2024)

 

Pelantun lagu Alamat Palsu itu menyebutkan alasan mengapa dirinya lebih nyaman bergaul dengan tetangganya.

Menurut ibu dari Bilqis itu, dia merasa nyaman bergaul dengan tetangga lantaran mereka sudah mengenalnya sedari dulu.

“Tapi kan kalau sama keluarga, tetangga itu kan maksudnya yang udah tahu kita dari dulu,” kata putri Ayah Rozak itu.

Bergaul dengan tetangga juga dianggap seru dan menyenangkan. Bahkan Ayu tak sungkan untuk menyapa tetangganya lebih dulu jika dia sedang keluar rumah.

“Jadi ya maksudnya asik aja gitu, seru aja,” ungkap mantan istri Enji Baskoro itu.

Baca Juga: Marissa Haque Hanya Mau Dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Chiki Fawzi Minta Tolong

Ayu juga kedapatan sering mengikuti acara-acara di sekitar rumahnya, seperti pada saat lomba di momen perayaan 17 Agustus.


Meskipun Ayu mengaku lebih senang bergaul dengan tetangganya, dia juga tak menampik jika pertemanan dengan artis lainnya tak kalah menyenangkan.

Akan tetapi karena kesibukannya di dunia hiburan, Ayu terbilang jarang untuk ngumpul bareng bersama artis-artis lainnya.

“Temen-temen artis juga seru, kadang kalau ada kesempatan buat nongkrong ngumpul ya kita makan,” ungkap perempuan kelahiran 20 Juni 1992.

Pernyataan Ayu Ting Ting yang mengaku lebih senang bergaul dengan tetangga di sekitar rumahnya itu menuai reaksi positif dari netizen.

“Keren, bahkan dalam Agama saudara yang paling dekat itu adalah tetangga, kalau ada apa-apa tetangga pertama yg menolong,” tulis akun @nad*** 

“Suka banget sama sikap artis kayak gini,” komen akun @syar***

“Ayu emang ramah orangnya, coba kalo artis lain baru juga naik kayak udah gak nginjek bumi,” sambung akun @desi*** https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama