Masuk Nominasi Penghargaan Film, Rachel Vennya Ramai Dibandingkan dengan Azizah Salsha


 Rachel Vennya sedang jadi sorotan publik usai membongkar rumor perselingkuhan Azizah Salsha istri Pratama Arhan. Rachel menuding Azizah berselingkuh dengan Salim Nauderer.

Meski begitu, baik Rachel dan Azizah sama-sama tak memberikan klarifikasi resmi terkait kebenaran rumor perselingkuhan tersebut. Bahkan, Azizah dan Arhan tetap terlihat mesra di hadapan publik.

Di lain kesempatan, Rachel kerap jadi bahan perbandingan netizen dengan sosok Azizah. Salah satu bentuk perbandingan itu terpantau saat Rachel membagikan momen menghadiri ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2024.

 

Rachel hadir dengan mengenakan pakaian warna putih yang ia padu-padankan dengan blazer hitam. Ia lantas mengungkapkan bagaimana dirinya merasa terhormat karena diundang ke acara tersebut.

"Suatu kehormatan bisa diundang," tulis Rachel Vennya di Instagram yang dilansir pada Rabu (16/10). 

Rachel rupanya datang ke acara tersebut bukan hanya sebagai tamu undangan. Ia rupanya juga masuk nominasi penghargaan IMAA 2024 untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Pendatang Baru Terfavorit.

"Masuk nominasi pendatang baru terbaik dan pendatang baru terfavorit @imaawards 2024," lanjut Rachel.

 Tentu saja, unggahan ini yang lantas jadi bahan netizen untuk membandingkan antara sosok Rachel dengan Azizah. Banyak yang menilai bahwa sosok Rachel jauh lebih baik bila dibandingkan dengan Azizah.

"Yang satu masih berkutat di emo emo yang satu dah berangkat ke ima wkwk minggir dulu yg gapunya prestasi," tulis @sw***by.

"Janda beranak 2 ni boss bukan anak bapak senggol donggggggg," tulis @ch***12.

"Kan gue dah bilang kalau beda kelazzz," tulis @ag***aa.

(ikh/fik)

https://www.insertlive.com/ 

Lebih baru Lebih lama