Dianggap Kelewat Terbuka, Busana Ayu Ting Ting saat Tampil di Konser Musik Tuai Sorotan

 Nama Ayu Ting Ting kembali santer dibicarakan publik selepas konten kolaborasi dengan Boy William viral beberapa waktu lalu.

Kali ini, Ayu Ting Ting disorot karena dianggap menggunakan busana yang terlalu terbuka ketika tampil di sebuah konser musik baru-baru ini.

Berdasarkan pantauan, mantan istri Enji Baskoro itu tampak mengenakan busana yang serupa dengan gaun dalam video klip lagu "Jangan Ya Dek".

Ayu Ting Ting tampil mengenakan busana semacam blus tanpa lengan dengan desain crop sehingga memperlihatkan sebagian perutnya. Sementara bagian lengannya dia tutupi dengan semacam sarung tangan setinggi bahu

 

Untuk bagian bawah, mantan tunangan Muhammad Fardana itu memakai semacam celana panjang dengan bagian tengah yang terbuat dari bahan organza atau sheer.

Akibatnya, bagian paha anak sulung Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu cukup terekspos meski hanya sekadar tembus pandang.

Dalam konser musik tersebut, Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu terlihat menari-nari dengan cukup energik dan ekspresif.

Cuplikan unggahan video penampilan Ayu Ting Ting dalam sebuah konser musik ini viral di Instagram dengan atensi sebanyak 722 ribu jumlah tayangan.

"Momen Ayu Ting Ting nyangikan lagu 'Minyak Wangi'," tulis akun @musik_melow, dilansir pada Senin (14/10/2024).

 

Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet melontarkan kritik untuk Ayu Ting Ting.

"ATT kamu itu udah punya nama, bukan artis yang sedang mencari panggung. Kok bajunya malah seperti LC? Jujur dulu lebih elegan dan sopan, sekarang keluar jalur," tulis seorang warganet.

"Padahal dia udah banyak duit, cukup jadi komedi dan penyanyi yang sopan juga tetap bayarannya mahal kok. Sangat disayangkan bajunya," komentar warganet lain. 

busana Ayu Ting Ting saat tampil di konser musik dianggap kelewat terbuka (Instagram/@musik_melow)
busana Ayu Ting Ting saat tampil di konser musik dianggap kelewat terbuka (Instagram/@musik_melow)

Sementara itu, sebagian warganet lainnya pasang badan membela Ayu Ting Ting dari komentar tidak sedap soal busananya.

"Enggak usah komen soal baju, ini tren style K-Pop. Setidaknya Ayu sudah sopan, udel ditutup enggak ada belahan dada," imbuh warganet yang lain.

"Ayu itu multi talenta. Dia lagi manggung, jadi biduan, ya pakaiannya begitu. Dia kan memang penyanyi dangdut. Ribet amat," komentar warganet yang lain membela. https://www.suara.com/entertainment/2024/10/14/170142/dianggap-kelewat-terbuka-busana-ayu-ting-ting-saat-tampil-di-konser-musik-tuai-sorotan

Lebih baru Lebih lama