Pinkan Mambo Kecewa usai Dinikahi Arya Khan: Aku Ternyata Netizen Bukan Istri

 Pinkan Mambo tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan kembali mengenai perjuangannya menjadi istri Arya Khan sebelum akhirnya memutuskan bercerai.



Pinkan mengaku dirinya sangat menyayangi Arya hingga rela pindah ke tempat tinggal yang lebih sederhana dan harus beradaptasi kembali dengan lingkungan sekitar.


"Banyak banget yang aku korbanin buat dia. Aku pindah ke daerah yang biasa aja, kalau di BSD kan serba dekat, itu tuh susah loh aku beradaptasinya," kata Pinkan dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar yang dilihat Selasa (15/10).


Walau sudah berkorban, Pinkan mengklaim dirinya tak mendapatkan cinta Arya seutuhnya. Ibu lima orang anak ini pun mengaku selama ini hanya menjadi konten Arya bak netizen, bukan seorang istri.


"Arya tuh depan belakang beda. Aku ternyata hanya netizen bukan istri. Makasih Arya yang udah bikin video itu, udah jadiin aku selama ini bukan istri, tapi netizen yang kamu bisa ngonten-ngontenin," tutur Pinkan sambil menangis.


"Aku percaya kamu (Arya) juga sayang, tapi aku rasa kamu lebih sayang sama diri kamu sendiri dan aku nggak pernah akan dapat hati kamu, mungkin cewek lain. Bukan aku orangnya," lanjutnya.


Pinkan Mambo dan Arya Khan menikah pada 24 Desember 2023 secara siri. Pernikahan itu disiarkan langsung di akun media sosial Pinkan.


Pernikahan Pinkan dan Arya sempat dituding gimik alias rekayasa. Namun, Pinkan menegaskan bahwa dirinya benar-benar menikah dan mencintai Arya saat itu.

Lebih baru Lebih lama