Unggahan Menyentuh Paula Verhoeven sebelum Digugat Cerai Baim Wong: Cukuplah...

  Baim Wong telah resmi mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Nama Baim Wong tertera sebagai pemohon, sementara Paula Verhoeven sebagai termohon.

Sebelum digugat cerai Baim Wong, Paula Verhoeven sempat umrah tanpa sang suami. Ibu 2 anak itu pergi ke Tanah Suci bersama rekan-rekan artis.

Beberapa rekan artis yang umrah bersama model profesional kelahiran 18 September 1987 itu adalah Feni Rose, Davina Karamoy, Chand Kelvin, dan istrinya.


Lebih lanjut, Paula Verhoeven tak luput mengabadikan momen selama beribadah umrah. Hal ini terlihat dari unggahan istri Baim Wong tersebut.

Pada Rabu (25/10/2024), Paula Verhoeven mengunggah foto ketika di depan Ka'bah. Dalam foto tersebut, ibu 2 anak itu terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)
Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Saat mengunggah foto tersebut, model berusia 37 tahun itu menuliskan kata-kata yang sangat bermakna. Ia mengutip sebuah bacaan zikir.

"Cukuplah Allah menjadi penolong kami, dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung," demikian arti zikir yang dikutip Paula Verhoeven.

Unggahan itu pun dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan Paula Verhoeven yang saat itu dirumorkan akan bercerai.


"Semoga setelah ini bisa mendapatkan kebahagiaan dari laki-laki yang benar-benar mencintai Mbak Paula dengan tulus dan cinta yang besar," ujar warganet.

"Allah naikkan derajat, tapi ujiannya berat, mestinya rumah tangganya makin kuat bukan pegat," imbuh warganet.

"Pertahankan jika itu worth it. But lepaskan kalau lebih banyak sakitnya dan banyak yang di luar jalur," timpal warganet lain. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama