Kasus Perceraian Baim-Paula Disebut Karma karena Sering Buat Konten Prank, Pengacara Pilih Bungkam

 

Pengacara Baim Wong, Fahmi Bacmid memilih bungkam saat kasus perceraian kliennya dengan Paula Verhoeven disebut sebagai karma karena sering membuat konten prank.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven yang mengalami keretakan.

Selasa (8/10/2024) lalu, Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai talak terhadap Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Masih segar dalam ingatan publik, sebelum kasus perceraian dengan Paula Verhoeven terjadi, Baim Wong pernah mengabarkan hal serupa dalam konten pranknya.

Tak ayal kini, banyak warganet menuding perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini adalah karma dari konten prank yang pernah dibuat sang aktor.

Disinggung soal hal itu, Fahmi Bachmid pun enggan berkomentar.

 

"Saya tidak akan menanggapi hal-hal di luar hukum (konten prank), kalau seperti itu ditanyakan kepada saya, nanti saya yang bermasalah, karena saya menjadi paranormal nanti," kata Fahmi Bachmid dikutip dari YouTube Was Was, Kamis (10/10/2024).

Tak hanya itu, aksi Baim Wong dalam jumpa persnya yang mengungkap tabir rumah tangganya dengan Paula Verhoeven yang sempat ditutupi selama ini pun juga menuai pro kontra.

Namun, Fahmi menegaskan, hal itu masih dalam batas yang wajar.

Sebab kliennya memiliki hak untuk mencoba mengungkap kebenaran.

"Itu kan hak dari Baim yang ingin mencoba mengungkapkan kebenaran, manakala seseorang ingin mengungkapkan kebenaran kita tidak boleh melarang," ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkap, apa yang disampaikan Baim Wong dalam jumpa persnya sudah sesuai dengan isi gugatan.

 

"Apa yang disampaikan itu semuanya ada dalam gugatan, artinya, Baim Wong bukan mengarang sebuah cerita," timpalnya. https://www.tribunnews.com/
Lebih baru Lebih lama