Baim Wong Ngotot Hak Asuh Anak, Paula Verhoeven: Mama Selalu Ada untuk Kalian


 Selebritas Paula Verhoeven merespons gugatan cerai yang diajukan suaminya, Baim Wong. Paula Verhoeven mengaku akan berjuang sekuat tenaga untuk hak asuh anak, Kenzo dan Kiano.

"Mama akan selalu ada untuk kalian (Kenzo dan Kiano) apapun yang terjadi," ujar Paula Verhoeven dikutip dari Instagram miliknya, Rabu (9/10/2024).

Paula Verhoeven meminta kepada Sang Pencipta agar hak asuh anak bisa berada di tangannya.

 

"Allahumma Barik. Barakallah fii umrik, doa mama selalu menyertaimu, anak soleh," tuturnya.

Ia berharap apa pun yang terjadi pada dirinya dan Baim Wong, kedua putranya akan selalu sayang terhadap kedua orang tuanya.

"Semoga dengan bertambah usiamu, bertambah pula rasa sayangmu pada kedua orang tuamu," tandasnya.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah, membeberkan isi gugatan cerai Baim Wong kepada istrinya Paula Verhoeven.

 

Taslimah menyampaikan, surat gugatan Baim Wong dilayangkan pada 7 Oktober 2024, tetapi baru terdaftar pada 8 Oktober 2024. Dalam gugatan tersebut, Baim meminta hak asuh kedua anaknya dari pernikahan dengan Paula yang sudah berjalan 6 tahun.

"Pemohon (Baim Wong) mengajukan permohonan untuk diberikan izin mengikrarkan talak terhadap istrinya, serta meminta agar ditunjuk sebagai pengasuh kedua anaknya," kata Taslimah kepada awak media, Selasa (8/10/2024). https://www.beritasatu.com/

Lebih baru Lebih lama