Baru Menikah 5 Bulan, Rizky Febian dan Mahalini Ribut Besar: Kita Pasangan Tolol Sebenarnya

 Penyanyi Rizky Febian pernah bertengkar hebat dengan istrinya, Mahalini. Padahal, pernikahan mereka baru berusia 5 bulan.

Namun, pertengkaran Rizky Febian dan Mahalini juga cepat selesai. Mereka bisa langsung berbaikan jika salah satu dari mereka salah berbicara.

Foto prewedding Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)
Foto prewedding Rizky Febian dan Mahalini (Instagram)

Pengakuan itu diungkap Rizky Febian saat hadir di podcast Agak Laen yang tayang pada Senin (14/10/2024).

"Jadi kita tuh pasangan kocak, tolol sebenarnya. Jadi kalau misalkan debat tuh kita baikannya bisa secepat kilat, gara-gara typo mulut, salah ngomong," ujar pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

 

Rizky Febian pun menceritakan salah satu momen ketika ia dan istrinya bertengkar di rumah. Mendadak, putra komedian Sule itu salah berbicara di depan Mahalini.

"Pernah waktu itu berantem, wah, sampai berantem banget, 'ya kamu, makanya ini, ini, ini'. Terus gue ngomong, 'lagian kamu kenapa kaya gitu? Kan aku jadi overthinkui'," kisahnya, yang disambut tawa oleh para host.

Salah bicara tersebut rupanya membuat Mahalini luluh sehingga bisa berbaikan lagi dan kejadian itu sering terjadi.

Rizky Febian melanjutkan, "Harusnya overthinking. Dia (Mahalini) langsung nahan ketawa. Eh, gue ketawa. (Kita) ketawa berdua. Baikan lagi."

"Berarti dua-duanya sering typo mulut?" tanya Boris Bokir sebagai host.

 

"Wah, parah, sering, sering," balas Rizky Febian tertawa.

Dalam podcast ini, Rizky Febian juga menceritakan perjalanan kariernya sebagai musisi, pengaruh Sule terhadap kehidupannya, hingga keinginannya melakukan tur keliling Indonesia;. https://www.suara.com 

Lebih baru Lebih lama