Teuku Ryan Nangis saat Mediasi, Janji Tak Akan Buka Semua Aib Ria Ricis




Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Lantaran tepat hari Senin (19/2/2024) keduanya melakukan sidang perdana perceraianya.

Di media sosial pun langsung beredar momen ketika keduanya melangsungkan mediasi sebagai tahap pertama sidang perceraiannya.

Salah satunya video yang diunggah oleh akun TikTok @nyunyu.joea, pada momen itu Teuku Ryan menegaskan kalau dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya.


"Mohon doanya, intinya saya udah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita yang nggak enak di luar itu tidak benar," ucap Teuku Ryan.

Dengan mata sembab habis menangis di ruang sidang, ia juga menegaskan kalau tak akan pernah membuka aib Ria Ricis sampai kapapun dan apapun hasil sidang mereka.

"Intinya mohon doanya supaya semua baik-baik saja. Dan ada satu hal intinya saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya. Karena dia sampai kapapun mau kami bersama atau nggak dia tetap ibu dari anak saya itu saja," tegasnya.
Lebih baru Lebih lama