Bantah Pakai Uang Lolly untuk Renovasi Rumah, Ayah Vadel Badjideh: Dia Datang dalam Kondisi Melarat

  


Ayah Vadel Alfajar Badjideh, Umar Badjideh membantah tuduhan yang datang pada dirinya dan keluarga yang menyebutkan telah menggunakan uang putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry (LM) atau Loly untuk melakukan renovasi rumah.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia (Lolly) untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," tegas Umar Badjideh dikutip dari channel YouTube, Senin (7/10/2024).

Ia menyebut saat datang ke kediamannya, Lolly bukan membawa banyak uang seperti tuduhan fitnah yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

"Apakah kalian tahu, dia (Lolly) datang dalam kondisi melarat? Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah. Sudah dia bawa masalah, kok bisa kami sekeluarga dituduh macam-macam?" jelasnya dengan emosi.

"Memangnya kami renovasi rumah harus pakai uang orang lain? Anak saya dari pertama itu semua sarjana, mereka sekolah dari kecil sampai besar pakai uang saya. Jangan dong menghina keluarga kami," ungkapnya.

Sebagai orang tua, Umar Badjideh merasa tidak tega melihat seorang anak perempuan harus hidup seorang diri di jalanan setelah ditolak Nikita Mirzani selama dua tahun hingga akhirnya ia memutuskan untuk meminta putri Nikita Mirzani itu untuk menetap di rumahnya.

"Semua saya ajarkan dengan baik, termasuk gaya berpakaian dia (Lolly) karena saya tidak suka dengan anak perempuan yang menggunakan pakaian minim atau seksi, sampai akhirnya dia bisa mendapatkan endorse kecil-kecilan," tuturnya.

 

Hal serupa diutarakan abang Vadel Badjideh, Martin Badjideh yang menyebut tidak ada satu persen pun uang dari Lolly yang dipergunakan untuk merenovasi rumah.

"Saya pastikan tidak ada satu persen pun kami memakai uang dari Lolly untuk soal itu (renovasi rumah) karena saat Lolly datang ke Indonesia, dia tidak membawa uang yang ada mereka yang kita bantu, kita bantu carikan apartemen. Bahkan, dari pihak Lolly juga saat itu sudah membawa masalah karena saat itu (dugaan penipuan Lolly) sedang ada masalah," lanjutnya.

"Kalau dilihat dari logika, dia sudah membawa masalah, lalu kita di fitnah terkait uang Rp 400 juta. Mereka yang fitnah kita, kami meyakini semua fakta kebenarannya akan terbuka," tuturnya.

Martin menjelaskan saat bertemu putri Nikita Mirzani, ia sudah melihat gelagat Lolly memiliki banyak masalah hingga akhirnya memutuskan untuk mengubah akhlak Lolly menjadi lebih baik.

"Kita lebih membereskan dari sisi akhlaknya Lolly, enggak usah bawa-bawa masalah dia (dugaan penipuan Lolly), slot atau apa pun itu. Saya bilang ke dia kalau mau gabung ke keluarga kami silakan datang dengan baik-baik," tandasnya. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama