Ayah Vadel Sebut Lolly Datang Saat Melarat, Nikita Mirzani: Dia Bisa Hasilkan Rp 400 Juta


 Selebritas Nikita Mirzani menanggapi pernyataan ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh yang menyebut Laura Meizani atau Lolly datang saat melarat. Hal ini dibantah oleh Nikita Mirzani dan menyebut seorang Lolly bisa menghasilkan endorse mencapai Rp 400 juta.

"Bapaknya Vadel bilang Laura datang melarat, keluarga lo yang melarat. Anak gue di bawah umur aja bisa dapat endorse Rp 400 juta untuk biayain hidup keluarga lo," ucap Nikita di akun Instagram pribadinya, Selasa (8/10/2024).

 

Nikita juga menyinggung pernyataan Umar Badjideh terkait sosok orang tua Lolly. Ia pun mengungkapkan pesan dari ayah Lolly, Aizawa Nasseru Arsy yang bingung dengan pernyataan Umar Badjideh.

"Ngapain lo tanya bapak Laura. Bapak Laura orang kaya, enggak kaya lo yang miskin. Mantan laki gue aja sampe tanya kenapa lo bahlul kaya begitu," ucapnya.

Sebelumnya,  Umar Badjideh membantah tuduhan telah menggunakan uang Lolly untuk melakukan renovasi rumah.

"Bagaimana bisa kita dibilang pakai uang dia (Lolly) untuk renovasi rumah? Dia datang ke rumah saja dalam kondisi melarat," tegas Umar Badjideh dikutip dari channel YouTube, Senin (7/10/2024).

 

Ia menyebut saat datang ke kediamannya, Lolly bukan membawa banyak uang seperti tuduhan fitnah yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

"Apakah kalian tahu, dia (Lolly) datang dalam kondisi melarat? Dia datang itu cuma bawa masalah, datang cuma bikin perkara di rumah. Sudah dia bawa masalah, kok bisa kami sekeluarga dituduh macam-macam?" jelasnya dengan emosi. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama