Dihina di Instagram, Keluarga Vadel Badjideh Laporkan Nikita Mirzani ke Polres Jaksel

 Keluarga Vadel Alfajar Badjideh melalui ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh ditemani putra paling tua, Martin Badjideh resmi melaporkan selebritas Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya datang ke sini (Polres Jakarta Selatan) untuk melaporkan seseorang wanita (NM) yang telah menghina saya dan keluarga di Instagram miliknya," jelas Umar Badjideh di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/10/2024).



"Terkait apa yang saya laporkan itu semuanya yang ada di media sosial Instagram dia (NM)," ucapnya lagi.

Martin Badjideh menambahkan, apa yang menjadi pelaporan ayahnya di Polres Jakarta terkait hinaan yang dilakukan Nikita Mirzani yang menggunakan ikon jeruk lemon pada Instagram Story-nya.

"Pada intinya apa yang diucapkan saudari NM di Instagram yang menggunakan jeruk lemon untuk menutupi wajahnya. Baik penghinaan fisik (jelek, tukang semir, miskin) hingga ada kata-kata yang tidak pantas (otak kalian sudah dibalut sama t**)," ungkap Martin Badjideh.


Sementara itu, kuasa hukum keluarga Badjideh, Razman Arif Nasution menyebutkan semua bukti-bukti yang pernah diucapkan Nikita Mirzani sudah diberikan kepada pihak Polres Jakarta Selatan.

"Ada flash disk, lalu apa namanya, ada screenshot kemudian rekaman layar, dan lain-lain. Yang pasti kalau sudah diterima kan berarti ada datanya yang kita jadikan sebagai bukti," tandasnya. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama