Perubahan Penampilan Mayang Lucyana Fitri Kini Cantik Banget, Dulu Segitunya Tak Perhatikan Penampilan

 Mayang Lucyana Fitri semula dikenal sebagai adik Vanessa Angel. Sosoknya makin jadi perhatian ketika Vanessa Angel meninggal dunia.



Sosok Mayang Lucyana Fiti dulu dan sekarang tentu berbeda. Mayang bahkan tertawa ketika diperlihatkan foto saat pertama kali disorot kamera dan dikenal sebagai adik Vanessa Angel.

"Astaghfirullahaladzim...," ucap Mayang Lucyana Fitri saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret (17/9/2024).

Dia sempat beberapa detik terdiam melihat foto dirinya dahulu. Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) itu tidak menyangka dulu dirinya sama sekali tidak memperhatikan penampilan.

"Aku nggak expect... kalau dulu aku nggak sadar dulu setidak-memperhatikan penampilan aku dulu. Ternyata aku dulu wow... aku sebuluk itu," ucap perempuan kelahiran tahun 2003 itu sambil tertawa.

"Kayak lihat beda deh beda banget. Sekarang hidung sudah di-rhinoplasty," sambungnya dengan gaya centil

Mayang Lucyana Fitri kini juga dikenal sebagai selebgram dan tiktoker. Sebelumnya, dia juga sudah mengeluarkan single bersama Nicky Tirta berjudul Di Hati.

Saat ini, Mayang yang kuliah mengambil program studi Hubungan Internasional itu, juga masih rajin memperlihatkan kemahirannya bermain gitar sambil bernyanyi.

Seiring perubahan yang dialaminya, Mayang Lucyana Fitri kini mendapat banyak komentar positif dari netizen.

"Sebenarnya dari dulu aku sama saja. Cuma memang untuk sekarang ini point of view-nya dari netizen agak beda. Padahal nggak (berubah) sih sama saja, Mayang yang dulu dan sekarang. Mungkin dari segi konten kali ya mereka lihat aku lebih asyik," kata Mayang Lucyana Fitri di studio Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2024).

Mayang mengakui kini dirinya sedang fokus kuliah yang sudah masuk semester lima. Mayang kini juga sedang disibukan dengan kegiatan magang di DPR RI.

"Alhamdulillah terima kasih teman-teman atas support-nya terima kasih dukungannya. Aku juga kan nggak terus-terusan huru-hara di TikTok, aku juga fokus ke pendidikan, aku sebentar lagi juga skripsian," ucapnya.

Putra kedua Doddy Sudrajat itu selama ini kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Menyoal hal itu, Mayang merasa sudah ada jalan karier dan rezeki masing-masing.

"Kalau dibanding-bandingin, kita sudah ada jalannya masing-masing, rezekinya masing-masing. Dari dulu juga banding-banding mulu, kita udah ada jalannya masing-masing gitu," tukas Mayang Lucyana Fitri
Lebih baru Lebih lama