Tak Siap Punya Anak, Ariel Tatum Putuskan Childfree


  Ariel Tatum blak-blakan menyampaikan keinginannya untuk tak memiliki momongan. Menurut Ariel, dirinya belum siap mengurus anak.

Hal tersebut disampaikan Ariel Tatum saat menjadi bintang tamu sebuah podcast yang cuplikannya diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Senin (2/9/2024).

"Karena untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas, dan juga situasi, kondisi hidup aku dan diri aku belum ideal aja untuk aku punya anak," kata Ariel Tatum.

Semula Ariel Tatum memang pernah bercita-cita menikah muda dan punya banyak anak. Namun seiring berjalannya waktu, Ariel masih ingin menikmati hidupnya sendiri.

"Dulu tuh pengin punya anak (waktu) muda, pengin punya anak banyak gitu. Terus ternyata semakin ke sini, semakin aku kayak mendalami diri aku sendiri," ungkap Ariel.

Contohnya, aktris 27 tahun tersebut sangat gemar traveling. Sudah menjadi agenda tahunan Ariel menjelajah tempat-tempat wisata.

Dan menurut Ariel Tatum, hobinya tersebut bakal terhambat apabila dia punya anak. Ariel masih tak rela meninggalkan hal itu.

"Banyak hal-hal yang aku rasa, 'oh ternyata banyak yang pengin gue perbaiki lagi untuk kedepannya. Oh ternyata masih banyak yang pengen gue capai. Oh ternyata gue suka ngelakuin hal-hal se-simpel kayak aku suka traveling sendirian'," ucapnya.

"Itu sudah aku jadikan sebuah annual thing gitu. Aku memang setiap setahun sekali pergi ke tempat yang aku belum pernah datangin dan sendiri gitu," sambung Ariel.

Setelah berpikir mendalam dan semakin mengenal diri sendiri, bintang film "Catatan Harian Menantu Sinting" tersebut semakin yakin dirinya belum siap punya anak.

"Ternyata, ya ternyata dengan aku yang sekarang ini, aku yang aku kenal sekarang ini dan yang ever developing, ever changing. Aku ngerasa makin ke sini makin nggak ideal gitu untuk aku (punya anak)," tutup Ariel Tatum. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama