Betrand Peto Tahu Ibunya Dihujat Gara-Gara Cara Makan Usai Oplas, Sarwendah Kesal: Keterlaluan Kalian


  Sarwendah rupanya baru tahu dirinya viral karena tayangan vlog saat makan bersama anak-anaknya yang diunggah baru-baru ini. Betrand Peto yang menginfokan langsung soal tersebut. 

"Itu tuh aku baru tahu kemarin sebenarnya, Onyo (sapaan Betrand Peto) yang bilang, 'bunda itu viral tahu yang lagi makan,'" kata Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Istri Ruben Onsu tersebut mengaku kesal karena hujatan soal dirinya diketahui sang putra. 

"Masa gue dikasih tahu anak gue, keterlaluan juga ya kalian. Kan aku sudah punya anak, jadi kalau viral anakku yang lebih update," tutur Sarwendah. 


Sarwendah lalu mengklarifikasi tudingan wajahnya kaku karena operasi plastik. Menurut dia, wajahnya sengaja dibuat seperti itu sesuai request-nya.

"Terus pada saat itu kan posisi masih bengkak banget, jadi nggak apa apa. Ini kalau aku diam gini, itu smiling face. Karena kalau di Korea itu lagi tren. Dia botox di bibir biar terlihat senyum," ungkapnya.

"Kayaknya botox itu nggak cocok di aku yang suka makan mulu. Karena kan kalau artis Korea cuma gitu aja. Kalau kita makannya nggak menikmati kayak nggak enak kan," tambah Sarwendah. 

Ibu tiga anak tersebut mengaku puas dengan hasil operasi plastiknya. Sarwendah tak peduli hujatan netizen, yang penting dia merasa lebih baik usai operasi. 

"Puas sih. Kalau nggak, orang yang tadi melihat hasilnya bagus," imbuhnya.

Sebagai informasi, Sarwendah memutuskan menjalani operasi plastik di Korea Selatan pada Juli lalu. Menurut dia, hal tersebut dilakukan demi memperindah proporsi wajahnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama