Masuk Akal Juga, Ternyata Ini Alasan Irish Bella Ogah Jenguk Ammar Zoni di Penjara

 


 Artis Irish Bella akhirnya buka suara kenapa dia sampai sekarang belum menjenguk mantan suaminya, Ammar Zoni di penjara. 

"Yang kasus ini nggak (jenguk). Karena aku udah pernah ngelewatin masa jenguk itu, masih support secara fisik hadir untuk dia saat yang kedua kali," kata Irish Bella saat menjadi bintang tamu, Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini.

Irish Bella tak menampik amat kecewa dengan Ammar karena belum juga jera memakai narkoba hingga masuk penjara untuk yang kesekian kali. 

"Ketika ini terjadi lagi, apalagi dalam jangka waktu yang pendek, aku ada rasa kecewa juga. Kok bisa sih tergelincir lagi dalam waktu yang singkat, pasti lah emosi," ujar Irish Bella. 

Tak menjenguk bukan berarti Irish Bella diam saja. Dukungannya kini cuma dalam doa. Kata dia, Ammar Zoni walau bagaimanapun tetap ayah dari anak-anaknya. 

"Saat ini aku memutuskan, aku ada support, tapi dalam bentuk doa dan membukakan pintu untuk anak-anak," ujar Irish Bella.

Satu hal lain yang bikin Ibel, sapaan akrab Irish, tak mau menjenguk adalah lantaran mereka bukan suami istri lagi. 

"Tapi kalau hadir di sana, segala macam, sudah tidak ada energi lagi untuk itu. Apalagi it's finish, ya sekarang sudah tahu statusnya masing-masing dan juga sekarang ada batasannya, tidak bisa seperti dulu lagi," terangnya.Ammar Zoni divonis 3 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu, dia juga didenda Rp1 miliar oleh hakim.

Vonis ini jauh lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), yakni 12 tahun penjara.  https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama