Sosok Lintang Fajar, Adik Nikita Mirzani Kuliah Sambil Kerja di Jerman Beda Kelas dengan Vadel


 Profil adik kandung Nikita Mirzani, Lintang turut menjadi sorotan di tengah prahara sang kakak dengan anaknya, Lolly. Berbeda dengan Lolly yang kerap dianggap sebagai anak yang kurang patuh, Nikita Mirzani menganggap adiknya sebagai pribadi yang mandiri.

Melalui sebuah siaran Instagram langsung beberapa waktu lalu, Nikita pernah bercerita bahwa adiknya tidak pernah minta uang padanya meski sedang kuliah sambil kerja di Jerman.

“Adek gue tu Lintang, kuliah sambil kerja di Jerman nggak pernah ngeluh “kak bagi duit”,” ujar Nikita Mirzani.

Selama ini, Nikmir memang tidak terlalu sering membicarakan tentang sosok adik laki-lakinya satu ini. Namun, informasi tersebut sontak membuat warganet penasaran dengan sosok Lintang. Untuk mengetahuinya, sinak informasi berikut.


Profil dan pekerjaan Lintang Fajar

Lintang Fajar merupakan putra dari mendiang Mawardi bin Rasyidin dan Julaelah. Ia anak bungsu dari empat bersaudara.

Nikita Mirzani sempat mengungkapkan bahwa sang adik berkuliah dan bekerja di Jerman usai kabur dari rumah. Sayangnya, tidak ada informasi resmi tentang pekerjaan dan jurusan kuliah Lintang Fajar di Jerman.

Pada 2022, Lintang sempat terlihat dipercaya Nikita Mirzani untuk menjaga dan mengurus rumahnya saat ditinggal ke luar negeri.


“Karena kakak lagi ke luar negeri, kita belanja bulanan bersama adek, teteh, dan yang lain,” ujar Lintang dalam kanal YouTube Crazy Nikmir.


Keakraban Lintang dan Nikmir juga pernah terlihat ketika keduanya sempat umrah bersama di tahun 2022 lalu. Selain Lintang, Nikita Mirzani juga mempunyai adik laki-laki lain bernama Pedro Adrian.

Lintang ikut komentar tentang Lolly

Tidak tinggal diam, Lintang rupanya juga menaruh perhatian pada perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly. Menurut Lintang, ponakannya tersebut memang cukup bebal dan sulit dinasehati.

“Mau karifikasi apa? Emang anaknya aja yang bebel, nggak tahu lah apa isi pikirannya. Dikasih tahu lo guys itu anaknya,” ujar Lintang dalam siaran langsung.

Pria yang diperkirakan berusia sekitar 20-an ini juga menyebut bahwa sang kakak sudah kerap berusaha mengingatkan Lolly.

“Cuman nggak tahu kayak masuk kuping kiri keluar kuping kanan, loss. Susah banget dikasih tahunya,” sambungnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama