Sedih, Nathalie Holscher Peluk Erat Adzam yang Tengah Dirawat di Rumah Sakit

 

 Kabar kurang menyenangkan datang dari Nathalie Holscher. Putranya, Adzam Adriansyah Sutisna kembali dirawat di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru mantan istri komedian Sule tersebut. Nathalie Holscher mengunggah foto sedang memeluk Adzam di tempat tidur rumah sakit. Namun di foto yang lain Adzam terlihat sudah bisa tersenyum saat sedang mengunyah makanan. 

Nathalie tidak memberi tahu apa yang membuat Adzam dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam caption fotonya dia seperti menyinggung soal kemandirian dan tidak mau berharap banyak dari orang lain.

"Intinya selagi kita mampu lakukan saja sendiri. Jangan diharapkan dan jangan ngemis-ngemis kasih sayang. Kalu dibilang sibuk ya sama gue juga sibuk," tulis Nathalie Holscher.

 

Tidak diketahui, tulisan tersebut untuk siapa. Namun di akhir tulisan, artis yang belakangan sibuk menjadi DJ ini memberi semangat kepada para perempuan yang menjadi orangtua tunggal.

"Semangat ya buat para single mom. Kalian strong kok. Pokoknya kalau kalian bisa ya lakuin sendiri, ingat jangan berharap sama orang lain," imbuh Nathalie.

Beberapa warganet pun langsung merespon unggahan tersebut. Ada yang penasaran dengan sakit yang dialami putra semata wayang Nathalie itu.

Dari kolom komentar seorang warganet, dia duga Adzam sakit panas dan kejang. 

"Sakit apa Adzam?" tanya seorang warganet. "Adzam panas kejang," jawab warganet lainnya. "Ya Allah cepet sembuh adzam sayang," imbuh warganet lainnya.

 

"Resiko pisah ya memang gitu, yang harus on time ya ibu, karena memang harus ibu yang peluk erat. Bapak mah dimana-mana nggak 100% ibu. Ya harus kuat," komentar warganet lain. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama