Kini Ribut, Beredar Video Lawas Lolly Ingin Jadi Penyebab Nikita Mirzani Masuk Surga

  Nikita Mirzani akhirnya bisa sedikit bernapas lega setelah anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly berhasil dibawa keluar dari apartemennya setelah beberapa kali sempat kabur.

Keinginan kuat Nikita Mirzani agar anaknya itu kembali hidup normal tentunya menjadi sebuah harapan bagi setiap orangtua.

Seperti saat sebuah video lawas yang kembali beredar di media sosial, ketika Nikita Mirzani yang masih sangat akur dengan sang anak terlihat saling mencurahkan kasih sayangnya masing-masing.

Di atas tempat tidur, Nikita Mirzani menanyakan kepada Lolly hal apa yang akan dilakukannya untuk dirinya kelak.

 

“Yang pengin Lolly lakuin untuk mimi apa?” tanya Nikita Mirzani dikutip dari video yang diunggah akun X @itsmemuyyy pada Jumat (20/9/2024).

Mendengar pertanyaan sang ibu, Lolly sejenak tampak tertegun. Tak lama, perempuan 17 tahun itu menyebutkan hal apa saja yang akan dilakukan untuk ibunya itu.

“Ya bisa ngebuat mimi bangga itu pertama, terus ya bisa ngebahagiain mimi, ujar Lolly.

Lolly bahkan menyebut harapan yang membuat ibunya yang mendengar itu terenyuh. Lolly mengatakan jika dia ingin bisa memasukkan ibunya itu ke surga.

 

“Bisa ngasih mahkota ke mimi, bisa masukkin mimi ke surga, amin,” ucap Lolly.

Perempuan yang gemar memanah itu juga mengatakan jika dia memiliki lebih banyak harapan lagi untuk sang ibu, akan tetapi dia tidak bisa menyebutkannya satu per satu.

“Ya banyak sih sebenernya itu permintaan aku,” ungkap Lolly.

Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]
Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]

Video lawas Nikita Mirzani dan Lolly yang masih akur itu membuat netizen bersimpati. Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan untuk ibu dan anak tersebut.

“Semoga cepet selesai masalahnya, bisa hidup rukun barengan lagi,” tulis akun @fel***

“Aminn semoga kewujud ya lol setelah kejadian ini semua,” komentar akun @its***

“Mereka pernah sedeket ini loh, sekarang malah kayak orang asing,” sambung akun @kim***

Lolly belakangan ini memang menjadi buah bibir lantaran sikapnya yang dianggap sudah keterlaluan terhadap ibunya, Nikita Mirzani.

Hubungannya dengan Vadel Badjideh menjadi salah satu penyebab hubungannya dengan sang ibu menjadi renggang.

Nikita Mirzani belakangan juga telah melaporkan kekasih anaknya itu ke polisi. Hingga saat ini proses hukum masih terus berjalan. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama