Muak Hidupnya Masih Diusik Nikita Mirzani, Lolly Klaim Tak Dinafkahi Sang Ibu Selama 2 Tahun

 Lolly meluapkan amarahnya pada ibu kandungnya, Nikita Mirzani yang diduga telah masuk ke apartemennya dan mengacak-ngacak isi lemarinya.



Perempuan berusia 17 tahun itu menuding ibunya ingin mengambil laptop dan iPadnya untuk menghilangkan semua bukti-bukti agar fakta yang sebenarnya tak terungkap.


“Gil*, lo itu tuh sekarang jadi ngehalalin semua segala cara biar di sini tuh kebenaran enggak terungkap,” kata pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu dikutip dari video yang diunggah ulang akun @lambe_danu pada Kamis (19/9/2024)

Lolly ngamuk ke Nikita Mirzani (Instagram)


Nikita Mirzani selama ini dituding berpura-pura menjadi ibu yang baik, padahal menurut Lolly kenyataannya justru tidak demikian.


“Jadi elu tuh mau semua orang anggap lu tuh baik, semua orang anggap lo ibu yang baik, ibu yang perhatian, padahal aduh,” beber Lolly.


Merasa namanya selalu dijelek-jelekkan ibu kandungnya itu, Lolly mengaku capek. Mantan kekasih anak Olla Ramlan itu juga mengaku jika dia sempat menghidupi dirinya sendiri selama dua tahun tanpa nafkah dari Nikita Mirzani.


“Capek gua selama ini jadi alat lu mulu, capek gua diinjek-injek mulu harga dirinya sampai sekarang,” ungkap Lolly.


“Bahkan dua tahun yang enggak ada hubungannya sama elo, enggak pernah ada kontakan ama elo, dibiayain ama elo juga enggak pernah, tetep diusik hidup gua,” katanya melanjutkan.

 

  


Sementara itu Nikita Mirzani juga sebelumnya sudah mencoba menemui Lolly di apartemennya. Mantan istri Dipo Latief itu bersama beberapa orang lainnya terlihat mengetuk pintu apartemen anak sulungnya itu, namun sayang Lolly diduga tidak ada di dalam.


Kabar perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly menjadi perbincangan netizen di media sosial. Banyak netizen yang gerah dengan cara Lolly yang dianggap tak sopan memaki ibunya itu.


“Sumpah ini anak gak takut kena azab apa ya,” tulis akun @hnr***


“Tolong pihak yang berwenang. Perseteruan ibu anak ini mulai meresahkan dan sudah mulai kelewatan. Tindakan si anak bisa jadi dinormalisasi dan ditiru banyak anak jaman now,” komen akun @lia***


“Lolly lu tuh masih di bawah umur. Emang kewajiban dan hak orgtua lu mau ngatur. Sedih banget punya anak kayak gini,” kata akun @int***

Lebih baru Lebih lama