Sudah Sangat Lelah dengan Drama Anaknya, Nikita Mirzani Jamin Vadel Badjideh Bakal Masuk Penjara

  Nikita Mirzani membawa Laura Meizani Mawardi alias Lolly ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis malam (19/9/2024). Di sana dara berusia tujuh belas tahun tersebut menjalani proses pemeriksaan sebagai saksi korban atas laporan Nikita.



Namun Nikita hanya mengantar Lolly saja. Karena selang beberapa jam setelah datang, ia memutuskan pulang disebabkan kelelahan. Sementara anaknya tetap di Polres didampingi pihak PPA serta Komnas Anak dan Perempuan.

"Masih diperiksa Laura-nya, tapi harus ditinggal karena harus istirahat. Jadi Laura sudah saya serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk ditindaklanjuti. Nanti bagaimana-bagaimana menunggu pihak kepolisian bicara," kata Nikita.

1. Jamin Sekeluarga Dipenjara

Pada kesempatan tersebut, Nikita Mirzani memberikan pernyataan mengejutkan. Ia berucap mantap akan menyeret Vadel Badjideh ke penjara. Tidak hanya Vadel saja, karena keluarganya pun mendapatkan ultimataum dari artis sensasional tersebut.

"Saya cuma bilang untuk Vadel dan keluarganya, saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin itu. Saya belum bisa bilang yang lain, tapi saya pastikan, Vadel kamu akan masuk penjara. Kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," ucap Nikita.

2. Akui Sudah Lelah dan Capek

Nikita Mirzani mengaku telah memiliki banyak bukti yang bisa memenjarakan Vadel Badjideh. Ia sudah sangat lelah dan ingin huru-hara yang terjadi segera berlalu.

"Saya akan penjarakan semuanya. Ya saya sudah lelah, sudah capek. Sudah ada bukti, bisa jadi nanti dikembangin lagi. Pokoknya satu keluarganya Vadel ya," tandas Nikita. https://www.kapanlagi.com/ 

Lebih baru Lebih lama