Bisa Jadi Diri Sendiri, Cupi Cupita Bersyukur Dipacari Gofar Hilman

 Cupi Cupita blak-blakan merasa beruntung bisa dipacari Gofar Hilman. Bagi Cupi, Gofar merupakan sosok berharga yang selalu menyemangatinya saat dia kembali ke industri hiburan setelah vakum beberapa tahun.

Sang biduan juga merasa diperlakukan sangat baik oleh Gofar Hilman. Lelaki itu yang selalu memperhatikan keadaan mental Cupi Cupita

"Itu luar biasa banget sih menurut aku. Dan aku pikir aku hoki sih dapat support dari dia (Gofar Hilman)," kata Cupi Cupita saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Karena dia tuh benar-benar support aku secara mental, benar-benar yang nge-treatnya itu 'kamu kenapa?' dan 'kayak gimana?' itu benar-benar dibantuin," sambungnya.

Cupi juga bercerita kalau sang kekasih selalu meminta dirinya untuk tampil apa adanya.

"Nggak. Justru dia (Gofar) lebih suka, kamu jadi diri sendiri aja," ujar Cupi.

Gofar Hilman juga menjadi sosok yang membuat Cupi Cupita hidup. Sang biduan merasa bersyukur telah dipertemukan oleh Gofar.

Potret seksi Cupi Cupita sedang olahraga. (Dok. Instagram)
Potret Cupi Cupita. (Dok. Instagram)

"Kalau dia tuh support pekerjaan aku gitu. Karena kayak yang aku bilang, pekerjaan aku tuh hidupku. Jadi aku menghargai orang yang membuat aku hidup," tuturnya.

"Aku merasa beruntung dan bersyukur banget bisa ditemuin sama teman, pasangan, saudara yang baik-baik," sambung Cupi.

Sayangnya Cupi Cupita masih belum mau mengungkap apakah dirinya dan Gofar Hilman telah merencanakan ke jenjang yang lebih serius. Sejoli itu masih mau menikmati waktu berdua seperti sekarang.

Lebih baru Lebih lama