Diajak Mulan Jameela Kondangan, Gaya Safeea Ahmad Tuai Omongan: Mau Saingan sama Bundanya


 Putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad kini tengah beranjak remaja. Gayanya ketika kondangan mencuri atensi.

Pada Sabtu (7/9/2024), Mulan Jameela menghadiri pesta pernikahan putri Staf Khusus Kementerian Koordinator Perekonimian sekaigus sutradara iklan, Ipang Wahid yang bernama Aqiila. Namun pada acara itu, Mulan Jameela tampak tak bersama Ahmad Dhani, melainkan Safeea Ahmad.

Pasangan ibu-anak itu tampil dengan outfit berbeda. Mulan Jameela yang berhijab memilih kebaya broklat merah maroon menerawang dengan manset berwarna kulit untuk inner serta rok hitam batik sebaga bawahan.

Sedangkan Safeea Ahmad tampil dengan blouse beludru warna hitam yang dipadukan dengan rok batik dengan model longgar. Safeea juga terlihat berdandan dengan riasan natural dan menata rambut panjangnya.

Pada acara kondangan itu, postur Safeea Ahmad nampak sepadan dengan sang ibu karena memakai sepatu hak tinggi. Ia juga melengkapi penampilannya dengan tas jinjing warna hitam.

Nyatanya, penampilan gadis berusia 13 tahun itu saat menghadiri acara pernikahan mengundang perhatian setelah videonya dibagikan oleh sang ibu, Mulan Jameela di Instagram pribadinya.

Tak sedikit yang memuji dandanan dan postur Safeea Ahmaad yang dianggap menjulang hingga menyebutnya tak kalah menawan dari sang ibu.

"Safeea makin cantik, muknya mirip Ahmad Dhani," tulis netizen.

"Cantiknya Safeea mau saingan sama bundanya ni," sahut yang lain.

"Shafeea toh ageung teh, meuni jangkung," kata netizen.

"Shafeea tinggi banget padahal masih SMP ya, mantab good looking pangling. Teh Mulan semakin menua semakin geulis dari dulu bodynya bagus," timpal lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama