Tetap Profesional, Fuji Sembunyikan Tangis di Balik Tenda Usai Area Sensitif Tersentuh Fans

 


 Fujianti Utami alias Fuji kembali ramai menuai sorotan usai menangis di sebuah acara lari. Ini karena Fuji ditarik secara tiba-tiba oleh fans hingga bagian sensitifnya tak sengaja tersentuh.

Mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut lalu menjelaskan alasannya tak kuasa menahan tangis. Fuji sedih karena selain karena disentuh, dirinya juga diperlakukan tak baik oleh orang-orang yang dia tidak kenal.

"Sebenarnya itu agak sensitif sih, aku cuma mau kasih tahu di situ, bukan masalah aku kena ini itu, sebenarnya soal masalah tolonglah pengertiannya gitu lho jangan asal pegang orang, asal teriaki orang, aku sedihnya di situ," kata Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (6/8/2024).

Fuji lalu menjelaskan bahwa dia sebenarnya sudah berusaha profesional dengan tidak menunjukkan kesedihannya di hadapan publik. Namun ternyata banyak yang memvideokan dia menangis secara diam-diam.

"Sebenarnya aku berusaha profesional aja ya, aku sebenarnya nangis di dalam tenda kalau yang viral itu nangis di dalam tenda. Aku tuh banyak yang lihat dari tendanya itu, dibuka dari bawah jadi enggak sengaja direkam," tuturnya. 

Usai kejadian tersebut Fuji juga masih berusaha untuk melanjutkan pekerjaannya. Sayangnya, karena kondisi sudah tidak kondusif, adik Fadly Faisal itu memutuskan untuk langsung pulang.

"Dan aku masih berusaha untuk kerja sampai selesai ya, kami senang-senang aja, happy-happy aja. Sebelumnya aku harusnya naik ke atas panggung, berikan speech lah, atau kami mungkin nyanyi-nyanyi bareng," bebernya.

"Tapi karena tidak kondusif aku enggak bisa keluar, enggak bisa ke mana-mana, bahkan ke mobil dan hotel aja susah, jadi kami langsung pulang," ucap Fuji menambahkan.

Di sisi lain, Fuji mengaku tak masalah dengan insiden dirinya ditarik oleh ibu-ibu. Fuji mengaku maklum kalau itu adalah bentuk rasa suka fans kepada dirinya.

"Oh enggak, aku pas ditarik ibu-ibu mah enggak nangis. Biasa aja. Mungkin dia gemas, ngefans, enggak masalah," ujarnya.

"Yang aku permasalahkan itu kalau misalnya kena ke area area sensitif ya. Aku enggak menyalahkan siapapun itu. Mungkin itu karena tempatnya ramai banget. Enggak kondusif," imbuh Fuji. https://www.suara.com

Lebih baru Lebih lama