Tak Diizinkan Haji Faisal Bertemu Gala, Doddy Sudrajat: Arwah Vanessa Angel Pasti Gak Tenang

 

 Imbas tak kunjung mendapat izin keluarga Haji Faisal untuk bertemu Gala Sky, Doddy Sudrajat mengutarakan ekspresi kekesalannya. Hal tersebut tertuang dalam sesi wawancara ayahanda mendiang Vanessa Angel yang terbaru.

Dalam sesi wawancara tersebut, Doddy Sudrajat menyinggung arwah Vanessa Angel dirundung kesedihan lantaran keluarga Haji Faisal enggan memberikan izin bertemu Gala Sky.

"Almarhum Vanessa di atas juga menangis melihat Daddy-nya atau aunty-nya tidak bisa bertemu dengan Gala. Daddy yakin almarhum nggak tenang," kata Doddy Sudrajat.

Di samping itu, Dodddy Sudrajat juga mengungkap Vanessa Angel mendatangi Mayang Lucyana Fitri lewat mimpi dalam rangka meminta bertemu dengan Gala Sky.


"Mayang juga mimpi bertemu Vanessa dua hari sebelum ulang tahun Gala. Vanessa pakai baju putih, wajahnya sedih terus pesan 'tengokin Gala ya dek'," sambung Doddy Sudrajat.

Karena itu, eks suami Puput tersebut meminta keluarga Fuji untuk memberi izin bertemu Gala Sky alih-alih bersikap egois.

"Itulah yang seharusnya dipikir sama keluarga sana, jangan berpikir hanya ego saja yang diutamakan," tutur Doddy Sudrajat.

Cuplikan unggahan video curahan hati Doddy Sudrajat tak kunjung mendapat izin Haji Faisal bertemu Gala Sky ini viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Daddy yakin Vanessa di atas sana belum tenang karena Daddy dan Mayang belum bertemu Gala Sky," tulis akun gosip Instagram @rumpii_asiik, dikutip pada Sabtu (3/8/2024).


Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar beragam. Sebagian netizen mengutarakan ekspresi kekesalan kepada Doddy Sudrajat.

"Dia lupa kalau congor dia pernah ngomong test DNA dan bilang Gala Sky bukan anak Bibi," tulis seorang netizen.

"Tinggal datang ke rumah, jenguk loh. Ribet amat, kalau udah sampai dan baik-baik datang tanpa wartawan pasti pintu rumah H Faisal terbuka lebar," ucap netizen lain.

"Duh gusti, drama lagi. Sepi job sampai gimana? Hadeuh," ujar netizen yang lainnya. 

Mayang dan Doddy Sudrajat (TikTok/@tessamariska_)
Mayang dan Doddy Sudrajat (TikTok/@tessamariska_)

Untuk informasi tambahan, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sebelumnya sempat mengungkap motif tak memberi izin Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky saat menjadi bintang tamu acara televisi.

Dalam acara bertajuk 'Pagi Pagi Ambyar' yang tayang pada Jumat (26/7/2024), kedua orang tua Fuji tersebut mendesak Doddy Sudrajat untuk membuat klarifikasi hingga permintaan maaf atas ulahnya di masa lalu.

"Kenapa (Doddy Sudrajat) nggak diundang? Karena nggak pas aja, menurut saya. Banyak yang harus diklarifikasi. Baik tentang diri saya, keluarga saya, cucu saya, almarhum anak saya, dan almarhum anaknya dia juga," kata Haji Faisal. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama