Merasa Difitnah Ria Ricis, Teuku Ryan: Bu Haji Jangan Gitu Dong, Gak Baik

 

Ria Ricis dan mantan suaminya, Teuku Ryan kembali jadi sorotan. Ini karena mereka berseteru lagi dengan saling berbalas tudingan di media sosial. 

Awalnya, Teuku Ryan merasa Ricis membatasi pertemuannya dengan Moana anak mereka. Salah satunya di momen ulang tahun Moana yang ke-2. 


Ria Ricis tak terima atas tudingan pria asal Aceh tersebut. Saking jengkelnya, dia membalasnya dengan membongkar aib-aib Ryan selama mereka berumah tangga. 

Aib tersebut antara lain Ryan mengabaikannya selama dia hamil dan pergi ke kelab malam dengan alasan yang diyakini bohong. 

"Saat aku hamil, aku merasa seperti ditinggalkan. Dia pergi ke kelab dengan alasan merayakan ulang tahun teman," ungkap Ria Ricis di unggahannya belum lama ini.

Tidak hanya itu, Ria Ricis juga menuding lelaki yang dulu dicintainya itu, kedapatan berpelukan dengan perempuan lain.

"Berpelukan dengan wanita lain, dan tidak memberi kabar, aku tidak masalah," sambungnya.Terakhir Teuku Ryan dituding tidak mau bertanggung jawab perihal kebutuhan putrinya.

Pengakuan Ria Ricis ini langsung membuat heboh. Apalagi setelah akun-akun gosip membagikan ulang unggahan ibu satu anak ini. 


Tak terima, Teuku Ryan buru-buru angkat suara. Dia berusaha meminta klarifikasi langsung dari Ria Ricis melalui direct message (DM) di Instagram.

Dalam isi chat, Ryan mengaku tidak menyangka Ricis bisa mengeluarkan pernyataan bernada fitnah. Dia pun menyinggung soal status Ria Ricis yang sudah menjadi seorang hajah.

"Demi kredibilitas, bisa ya fitnah saya kayak gitu? Padahal kamu hajjah," ungkap Teuku Ryan dalam potongan gambar isi chat beredar di media sosial.Kemudian, Ryan menanyakan ke Ria Ricis soal tudingan dirinya ke kelab malam hingga memeluk seorang perempuan selama statusnya masih menjadi seorang suami.

"Kapan saya ke diskotik selama kita nikah? Peluk-peluk cewek gimana yah? Perasaan yang dulu ramai, itu kerjaan kan? Di situ kan ada kamu, inget nggak? Isi rumah juga kita isi bersama dan ada keringat aku juga di situ," lanjut Teuku Ryan.

Teuku Ryan juga mengaku beberapa kali ingin bertemu langsung dengan Ria Ricis. Sayang semua usahanya tersebut tidak mendapat respons postif dari mantan istrinya tersebut.

"Sudah cukup capek nyoba untuk bicara langsung, tapi tidak ada respons tuh, di media juga aku ngomongin tentang ultah anak, kok jadi lebar fitnahnya. Belanjarlah untuk bicara jujur bu, ayo dong bu haji, jangan main-main gitu, nggak baik," terang Teuku Ryan.Teuku Ryan dan Ria Ricis (Instagram/teukuryantr, riaricis1795)

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada 12 November 2021. Sayang pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari 3 tahun.

Mereka resmi bercerai pada 3 Mei 2024. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang anak. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama