Doddy Sudrajat Tak Diundang saat Gala Sky Ulang Tahun, Haji Faisal Jawab Tegas: Kurang Pas

 

Ayah YouTuber Fuji, Haji Faisal membantah kabar yang menyebutkan melarang Doddy Sudrajat datang ke ulang tahun cucunya, Gala Sky.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Doddy Sudrajat, ayah mendiang aktris Vanessa Angel mengaku dilarang oleh besannya, Haji Faisal untuk datang ke acara ulang tahun ke-4 cucunya, Gala Sky.

Mendengar pernyataan Doddy Sudrajat itu, Haji Faisal pun memberikan bantahan tegas.

"Nggak juga, itu gosip baru, cuma (Doddy) nggak kita undang," kata Haji Faisal dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (29/7/2024).

Sontak saja pria yang akrab disapa Opa Gala itu membeberkan alasannya tak mengundang Doddy Sudrajat di momen perayaan ulang tahun cucunya itu.

"Ya kenapa nggak diundang ya karena kurang pas aja," lanjutnya.

"Melihat selama ini banyak juga omongan-omongan yang kurang pas, yang dituduhkan ke kita, rasanya (Doddy) harus diklarifikasi dulu. Supaya suasananya enak," timpalnya.

Secara tersirat, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku keberatan dengan ucapan-ucapan Doddy Sudrajat kepada keluarganya dahulu.

"Kalau di hati belum diklarifikasi, ya gimana? (hati) belum enak. Jelaskan dulu, semuanya harus dijelaskan, diterangkan, kenapa ngomong begini begitu dulunya. Apa permasalahannya, apa penyebabnya."

"Kalau sudah dijelaskan, kita sudah paham ya oke, oke aja," tandas Faisal.

Suami Dewi Zuhriati itu juga menunggu Doddy Sudrajat melakukan klarifikasi atas pernyataan-pernyataan yang pernah dibuat sebelumnya.

"Artinya semua yang dia sampaikan, yang dia lontarkan terhadap keluarga kita selama ini, saya maunya ada klarifikasi sedikit. Supaya jelas," bebernya. 

Lebih baru Lebih lama