Dituding Hamil Duluan, Aaliyah Massaid Beri Jawaban Menohok: Saya Lagi...

 

 Aaliyah Massaid dan Thariq Halilinatr baru saja menikah pada Jumat (26/7/2024) lalu. Sayangnya, di tengah kebahagiaan keduanya, kabar tak sedap justru muncul. Putri Reza Artamevia tersebut dituding hamil duluan. 

Bahkan disebutkan, jika alasan inilah yang membuat keduanya melaksanakan pernikahan di bulan suro. Tak sedikit yang juga menyebut jika persiapan yang dilakukan cenderung terburu-buru. 

Tuduhan semakin kuat usai Anang Hermansyah sempat memanggil Thariq Halilintar dengan sebutan 'calon papa'. Ada pula yang berspekulasi perut Aaliyah Massaid tampak membuncit saat mengenakan kebaya di hari pernikahannya.

Seolah menjawab kabar miring yang beredar, Thariq Halilintar pun menjelaskan fakta mengenai Aaliyah Massaid. Dalam siaran pers, sang YouTuber menyebut jika istrinya itu sedang datang bulan.


"Boleh di-spill nggak sih, beb?" tanya Thariq Halilintar seraya melihat sang istri dalam cuplikan video yang diunggah akun @lambegosiip di Instagram, Minggu (28/7/2024).

"Aal itu masih datang bulan, guys," tegas Thariq Halilintar.  

Menyambung sang suami, Aaliyah Massaid menjelaskan saat ini dia baru selesai datang bulan. Namun yang jelas, dia menikah bukan karena hamil duluan.

"Nggak, baru selesai. Sudah selesai, tapi baru selesai," ujar Aaliyah Massaid santai.

"Jadi yang rumor-rumor, yang kira aku hamil, saya saja lagi datang bulan," sambung Aaliyah Massaid seraya tertawa. 


Tentu saja klarifikasi yang disampaikan keduanya tersebut menuai tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang menyebut jika Aaliyah Massaid malah akan memasuki masa subur setelah ini, karena dirinya baru saja selesai haid. 

"Wah bisa lgsg hamil beneran nih habis honeymoon ya beb," kata @hem*****.

"Saking recehnya komen neti. Aal sampe klarif nya aja sambil ketawa. Sesantai itu. Neti udh bikin fitnah sana sini cuma ditanggepin ketawa," tambah @net****.

"Yaa pantes suka pegang perut yaa karna sebagian perempuan klo lg haid itu skt perut," ucap @mom****. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama