Nikita Mirzani Kasihani Ayu Ting Ting, Tidak Salah Tapi Dihujat Usai Putuskan Muhammad Fardana


 Ayu Ting Ting sempat menjadi objek hujatan publik usai putus dari tunangannya, Muhammad Fardana, pada 22 Juni 2024 lalu. Bahkan, kontroversinya di masa lalu berkali-kali di bahas di media sosial.

Hal itu membuat Nikita Mirzani tidak tega terhadap sang pedangdut. Terlebih ia tahu penyebab berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana.


"Gua cukup sedih dengan perjalanan hidup dia. Apalagi sekarang setelah dia gagal menikah, berita yang zaman-zaman dulu di TikTok kan sekarang lagi ramai," tutur perempuan yang akrab disapa Nikmir itu.

Nikita Mirzani juga kesal ketika melihat konten berisi berita-berita lawas Ayu Ting Ting yang dikorek lagi oleh warganet di media sosial. Padahal, mantan istri Enji Baskoro itu juga ingin memperbaiki masa lalunya.


"Maksud gue, jangan lah. Semua orang kan punya masa lalu, ya. Tapi kan bagaimana orang tersebut pengin memperbaiki masa lalunya," lanjutnya dalam podcast Fadi Iskandar pada Selasa (23/7/2024).

"Makanya sekarang gua tuh kalau mau buka TikTok agak-agak takut gitu ya. Soalnya yang dikeluarin tuh teman-teman gue. Kayak 'nyes' di hati," sambungnya.

Perempuan yang akrab disapa Nikmir itu sangat prihatin dengan apa yang dialami Ayu Ting Ting. Terlebih, putri dari Ayah Rozak itu tidak salah sama sekali.

"Gua cukup prihatin. Sedih juga apa yang dialami sama Ayu Ting Ting. Tapi untuk yang sekarang sih, sama yang kemarin, dia enggak salah sebetulnya," paparnya lagi.

"Tapi kan orang melihat dia tuh udah buruk aja. Apa-apa yang dilakukan itu buruk, kasihan sih gue," ujarnya bersimpati.


Karenanya, Nikita Mirzani menasihati Ayu Ting Ting untuk tidak membuka media sosial terlalu sering dan menjalani hidup dengan lebih santai. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama