BCL Akui dirinya Tak Niat Punya Anak Lagi Usai Nikah dengan Tiko Aryawardhana

 



Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkapkan alasan tidak berniat memiliki anak lagi seusai menikah dengan Tiko Aryawardhana. Bintang film Pasutri Gaje itu merasa kehamilan di usianya sekarang sangat berisiko.

Bukan hanya itu, ia juga menuturkan anak semata wayangnya, Noah, sudah masuk masa remaja. Ia ingin menghabiskan hidup lebih lama dengan Noah.

"So far, sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi, karena Noah juga sudah teenager, dan aku sudah 41 tahun, aku pikir itu berisiko untuk punya anak, dan aku ingin meminimalisir (risiko) agar hidup lebih lama dengan Noah," ungkap BCL dikutip dari media Malaysia, OhBulan!" Rabu (24/7/2024).

Meski begitu, pelantun lagu Sunny itu mengatakan tidak pernah tahu apa yang ditakdirkan Tuhan kepadanya.

"Tapi kita nggak pernah tahu apa yang ditakdirkan Allah, kita nggak bisa tolak, tapi sejauh ini tidak punya rencana untuk ada baby bump itu," tuturnya.

Ia menegaskan juga soal bentuk perutnya yang beberapa waktu lalu terlihat seperti orang hamil saat berkunjung ke Malaysia.

"Terakhir kali aku ke sini, ada baby bump. Jadi sudah mulai sadar belum kalau memang that is the shape of my tummy (itu bentuk perutku)," katanya lagi.

Bunga Citra Lestari menikah dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023. Pernikahan itu digelar di salah satu kawasan di Bali.

Sebelumnya Bunga Citra Lestari pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008. Namun pada 18 Februari 2020 Ashraf Sinclair meninggal dunia.https://hot.detik.com/

Lebih baru Lebih lama