Belum Seminggu Jadi Pasutri, Aaliyah Massaid Sudah Kena Tegur Thariq Halilintar

 Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menjadi pasangan suami istri semenjak melangsungkan akad nikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan pada (26/7/2024).




Baru terhitung lima hari menjadi pasangan suami istri, Aaliyah Massaid sudah mendapatkan teguran dari Thariq Halilintar. Hal ini terjadi saat keduanya unboxing kado pernikahan.

"Thariq Aaliyah Unboxing Kado Nikahan, Banyak Banget!!! Terima Kasih Semuanya!!!" demikian judul video di kanal YouTube Thariq Halilintar, dikutip Selasa (30/7/2024).

Momen Aaliyah Massaid kena tegur suami dapat dilihat di detik-detik terakhir konten YouTube Thariq Halilintar ketika sedang unboxing kado pernikahan.

Di akhir video tersebut, Thariq Halilintar terlihat berdiri sambil membawa kado perrnikahan dari salah satu sahabat. Ia lantas berpamitan kepada penonton yang nantinya melihat konten YouTube-nya.

"Guys, thank you for watching. Don't forget to subscribe," ujar Thariq.

Aaliyah Massaid yang sedang duduk di sebelah Thariq Halilintar ikut menimpali. Ia meminta agar penonton menyukai, memberikan komentar, dan mengikuti kanal YouTube sang suami.

"Like, comment, subscribe. Semuanya deh," timpal Aaliyah.

Aaliyah Massaid terlihat tak fokus saat mengujarkan hal tersebut. Pasalnya, saat itu ia sedang sibuk membersihkan tumpahan minuman di lantai dengan tisu.

Melihat hal tersebut, Thariq Halilintar menegur Aaliyah Massaid agar tak membuang-buang tisu untuk mengelap minuman yang tumpah.

"Hei, jangan buang-buang tisu dong," tegur Thariq.
Lebih baru Lebih lama