Ayu Ting Ting Gagal Nikah dengan Muhammad Fardhana, Boy William: Yang Penting Dia Bahagia

 Satu per satu orang terdekat Ayu Ting Ting memberikan respons soal batalnya pernikahannya dengan Muhammad Fardhana. Salah satunya adalah Boy William.

Bahkan semenjak Ayu Ting Ting diberitakan gagal menikah, banyak yang berharap mereka berjodoh.

Terkait pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting ini, mantan VJ MTV itu menegaskan bahwa apa yang terjadi dengan pelantun lagu Sambalado itu merupakan bagian dari kehidupan sang  biduan.

"Dia punya kehidupan, kita punya kehidupan, jalan kehidupan masing-masing," ujar Boy William seperti dikutip di YouTube Infotainment.

"Gue doain yang terbaik," lanjut Boy William.

Bagi Boy William, hal yang terpenting adalah kebahagiaan Ayu Ting Ting. Sebagai sahabat, Boy akan selalu memberikan dukungan.

"Yang penting dia bahagia, dia pilih jalan yang terbaik. Kita support (dukung) dia," ungkap Boy William.

Soal berita mengenai batalnya pernikahan Ayu Ting Ting ini, Boy mengaku mendapatkan informasinya baik dari Ayu maupun orang terdekat. Boy pun sempat menghubungi ibu satu anak tersebut.

"Cuma nanya doang, sebagai teman biasa, cuma nggak terlalu detail, nggak terlalu dalam," kata Boy William.


instagram @boywilliam17
instagram @boywilliam17

Meski begitu, Boy berpesan mengenai satu hal yang penting. Boy sangat menghormati privasi yang diminta oleh Ayu Ting Ting.

"Kita kasih privasi aja, seperti yang Ayu minta. Apapun itu, aku tahu Ayu adalah orang yang baik," ujar Boy WIlliam.

"Aku nggak bisa banyak berkomentar karena aku nggak ada di dalamnya. Tapi apapun keputusan seseorang, kita hargai aja. Pasti ada alasannya," tegas Boy pada kesempatan yang sama. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama