Enji Baskoro Punya Firasat Ayu Ting Ting Batal Nikah, Akui Ada Kejanggalan dari Sosok Muhammad Fardhana

 Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji Baskoro mengaku telah memiliki firasat bahwa Ayu Ting Ting akan kembali batal menikah.



Firasat tersebut diperoleh Enji Baskoro kala menghubungi eks tunangan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana, via telepon beberapa waktu lalu.

Menurut kuasa hukumnya, Denny Karel, Enji Baskoro mulanya menghubungi Lettu Fardhana dalam rangka membahas pernikahan dengan Ayu Ting Ting.

"Tadinya dia doakan 'Mudah-mudahan semuanya lancar'. Penutup terakhir saat pembicaraan dia bilang 'Saya bersyukur Ayu udah punya jodoh, saya juga punya akses satu lagi untuk berkomunikasi dengan Bilqis lewat calon suaminya'," kata kuasa hukum Enji, Denny Karel.

Di tengah-tengah pembicaraan via telepon itu, ungkap Denny Karel, Enji Baskoro mendadak merasa janggal dengan Lettu Fardhana.

"Tapi di akhir pembicaraan si Enji mengatakan 'kok saya curiga nih bisa ke jenjang situ (pelaminan) atau tidak'," sambung Denny Karel.

Oleh karena itu, lanjut Denny Karel, Enji Baskoro meragukan nasib hubungan Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting bakal berlanjut ke jenjang pernikahan.


Rekam Jejak Karier Dharsyi Akib

"Enji sempat ngomong ke saya. Apakah mereka ini sampai ke pelaminan. Enji sempet curiga apakah ini bisa berlanjut? Udah itu aja," tutur Denny Karel.

Meski begitu, Denny Karel tidak mengetahui lebih rinci firasat yang dipreoleh Enji Baskoro soal kejanggalan Lettu Fardhana.


"Saya gak tahu kenapa Enji bisa punya feeling 'gak berlanjut ini'. Cuman kenapa feeling-nya kayak gitu saya belum menanyakan lebih lanjut," pungkasnya, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (5/7/2024).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yan beragam. Sebagian netizen mengkritik Enji Baskoro.

"Kok ikut campur itu Enji. Urusin aja urusanmu, bukannya udah buang Ayu dan Bilqis seolah tiada perasaan?" tulis seorang netizen.

"Si Gundul ini selalu kepo, dulu ke mana? Tinggalin pas undangan pesta udah nyebar," ucap netizen lain.

"Mau numpang tenar si Enji," kata netizen lain. "Alah sok tahu si Enji," ujar netizen yan lainnya.

www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama