Raditya Dika Beradegan Panas dengan Ariel Tatum di Film, Reaksi Istri Sah Bikin Was-was

 

Raditya Dika dan Ariel Tatum mendadak hangat diperbincangkan usai trailer film yang diperankan keduanya dirilis. Rupanya, ada adegan panas yang dilakoni Radit dan Ariel dalam film bertajuk "Catatan Harian Menantu Sinting" itu.

Dalam trailer yang dirilis rumah produksi Soraya Intercine Films, terlihat beberapa kali Raditya Dika dan Ariel Tatum berperan di atas ranjang dan melakoni adegan suami istri.

Selain itu, dua bintang utama itu juga terlihat beradegan mesra di kolam renang. Keduanya juga tak segan berbagi peluk dan cium selama berakting.

Rupanya, Raditya Dika dan Ariel Tatum dipasangkan sebagai suami istri dalam film tersebut. Itu kenapa para aktor itu harus terlihat mesra dan romantis dengan satu sama lain.

Namun rasa tak terkejut tak dapat dibendung oleh warganet, terutama fans Raditya Dika. Mereka mengaku syok melihat suami Anissa Aziza untuk pertama kalinya bermesraan dengan pemeran perempuan.

Terlebih lawan mainnya adalah Ariel Tatum, aktris bertubuh molek yang terkenal dengan imej seksi.

Warganet mengaku penasaran dengan reaksi Anissa Aziza saat melihat suaminya melakoni adegan dewasa itu. Namun sebagian lainnya memuji Raditya Dika yang berani keluar dari zona nyamannya.

"Nggak shock dikit, tapi shock banget, kek pertama kali liat Bang Radit main film kek gini, biasanya lihat Bang Radit di film komedi," komentar akun @aba*** dalam unggahan akun X @moviemenfes.

"Semua orang shik shak shok lihat Radit main film begini mana co-star nya Ariel Tatum pula," kata akun @kis***.

"Penasaran reaksi Kak Nisa," ujar akun @and***.

"Gila ini bener-bener bukan Bang Radit yang biasanya, nyali lo gede bang hahaha," imbuh akun @nth***.

Di sisi lain, akting Raditya Dika dan Ariel Tatum itu baru bisa disaksikan di bioskop mulai 18 Juli mendatang. (Repost: suara.com)



Lebih baru Lebih lama