Suami Dituding Pengangguran, Kakak Ipar Lesti Kejora Kasih Respons Berkelas

  Tak pernah lepas dari sorotan, keluarga Lesti Kejora lagi-lagi menjadi sasaran komentar negatif dari netizen.

Setelah Rizky Billar dituding melakukan hal negatif, kini giliran kakak laki-laki Lesti, Beni Mulyana, yang jadi 'korban' mulut julid netizen. Profesi Lesti sebagai publik figur membuat kehidupan Beni dan istrinya, Ira Dahlia Handoko, ikut menjadi sorotan.

Belum lama ini menyeruak tuduhan yang menyebut Beni pengangguran dan hanya bergantung pada Lesti. Tudingan ini membuat Rizky Billar, adik ipar Beni, marah dan memberikan pembelaan terhadap kakak iparnya tersebut.

”Nggak usah sembarangan kalau muat berita, kaka ipar saya sudah mandiri. Dan saya punya lini bisnis usaha sendiri... dan sy yakini gaji karyawan saya lbh besar daripada yang nulis berita sampah ini. Ayo cek,” semprot Rizky Billar.

Potret Bahagia Beni Mulyana dan Istri (Instagram/benimulyanasopian)
Potret Bahagia Beni Mulyana dan Istri (Instagram/benimulyanasopian)

”Nggak malu lu menghidupi anak istrimu dengan uang hasil fitnah orang dengan dalih hanya tudingan oranglah bla3x. Gua sih malu. Tulis sesuai fakta dan data. Itu data uda gua dm,” sindir Billar.

Beni sendiri memilih untuk diam dan cuek atas berita miring yang beredar. Reaksi Ira Dahlia Handoko, istri Beni sekaligus kakak ipar Lesti, juga sangat berkelas.

Alih-alih marah dan meluapkan emosi, Ira memilih untuk membagikan postingan haru di media sosial.

Menelik di akun instagramnya pada Senin,(27/5/2024). Ira membagikan foto tampan suaminya sebagai bentuk dukungan dan kekuatan di tengah berita negatif. 

Foto tersebut dibubuhi dengan emoji hati berwarna putih. Selain itu, Ira juga menunjukkan kekompakannya dengan keluarga Lesti melalui foto kebersamaan yang diunggahnya. Foto tersebut sama dengan yang diposting oleh ayah Lesti.


Potret Bahagia Beni Mulyana dan Istri (Instagram/benimulyanasopian)
Potret Bahagia Beni Mulyana dan Istri (Instagram/benimulyanasopian)

Dalam foto tersebut terlihat kedua orangtua Lesti dan anggota keluarga yang lain.  Foto ini menjadi bukti bahwa keluarga Lesti selalu akur dan harmonis. Sayangnya, Lesti dan Billar tidak terlihat dalam foto tersebut. 

Diperkirakan, keduanya sedang sibuk syuting sehingga absen untuk hadir. Seperti diketahui, kegiatan kegiatan entertainment dan bisnis Lesti bersama Billar telah kembali bangkit setelah pernikahan mereka sempat diterpa masalah.

Tuduhan negatif terhadap Beni Mulyana tidak menggoyahkan keharmonisan keluarga Lesti Kejora. Dukungan dari istri dan keluarga menunjukkan bahwa mereka tetap solid di tengah cobaan. 

Kehidupan mereka terus menjadi sorotan publik, namun mereka tetap menunjukkan kekompakan dan kebersamaan yang menginspirasi.

www.suara.com

Lebih baru Lebih lama