Dilarang Suami Bekerja, Bulanan Syahrini Ditaksir Nyaris Setara Uang Panai Putri Isnari

kolase foto Syahrini dan Putri Isnari (Instagram/@princessyahrini/@da4_putri03)

Syahrini dan Putri Isnari diketahui memiliki perbedaan nasib dalam berkarier sebagai penyanyi selepas dipersunting suami masing-masing.

Dalam podcast dengan Ashanty baru-baru ini, Putri Isnari mengaku masih diizinkan oleh suaminya, Abdul Azis, untuk melanjutkan karier sebagai penyanyi setelah menikah.

"Jadi beliau bilang boleh. Itu Alhamdulillah masih sampai sekarang beliau bilang siap," ujar Putri Isnari di podcast Ashanty yang diunggah baru-baru ini.

Pasalnya, Putri Isnari mengaku masih harus membantu perekonomian keluarganya sehingga memilih untuk kembali bekerja.

"Karena Putri juga bekerja, uangnya bukan cuma untuk Putri. Tapi, Putri mempunyai adik kan yang harus diperhatikan juga," ucap Putri Isnari.

Berbeda dari Putri Isnari, Syahrini diketahui tidak memiliki tanggungan mengingat adiknya, Aisyahrani, sudah dipinang pengusaha tajir.

Oleh karena itu, Syahrini masih belum mendapat izin Reino Barack untuk kembali berkarier di dunia tarik suara usai menikah.

"Tapi kalau kembali ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini, mengingat saya kan baru menikah tiga tahun," tutur Syahrini dalam sesi interview pada 2022 lalu.

Di samping itu, pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani tersebut juga dikabarkan memiliki uang bulanan yang fantastis dari Reino Barack.

Potret Reino Barack dan Syahrini. [Instagram/@princessyahrini]

Kabar uang bulanan yang fantastis tersebut berembus saat Syahrini berseloroh di tayangan Hotman Paris Show beberapa tahun lalu. 

"Karena (kalau fokus di rumah urus keluarga) bakal dapat tiga kali lipat dari perform," imbuh Syahrini.

Oleh karena itu, Syahrini disebut-sebut mendapat uang bulanan sekitar Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dari Reino Barack.

Besaran uang bulanan Syahrini tersebut ditaksir nyaris setara dengan uang panai Putri Isnari dari Abdul Azis yakni Rp2 miliar.

Lebih baru Lebih lama