Ruben Onsu Tak Ikut Beri Surprise Ultah Anaknya, Karena Rumah Tangga dengan Sarwendah Sedang Goyah?

  Keberadaan Ruben Onsu saat perayaan ulang tahun anak-anaknya sempat jadi pertanyaan publik. Pasalnya pada momen tersebut hanya terlihat Sarwendah saja yang memberi kejutan untuk anak-anak mereka.


Terkait hal ini, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, (6/6) Kamis sore, kuasa hukum Ruben Onsu, Minola Sebayang pun memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa sebetulnya Ruben hadir pada momen tersebut meski rumah tangga mereka diterpa isu tak sedap.

"Kemaren soal ultah anaknya Ruben dibilang nggak datang, karena banyak yang nanya, ya Ruben bilang ultahnya aja baru dirayakan sore lah bagaimana dipastikan saya nggak datang," ungkap Minola Sebayang.

"Nah ini kan kalau kita lihat di postingan Ruben hadir, ada Wendah juga ya karena apapun yang terjadi di dalam hubungan mereka ya mana ada sih rumah tangga yang ga ada keributan," lanjutnya.

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut, Minola mengatakan bahwa akan menginformasikan keputusan final dari rumah tangga Ruben dan Sarwendah apabila sudah tiba waktunya.

Ia menegaskan bahwa hal itu dilakukan karena memang untuk saat ini, isu miring tersebut belum bisa diumbar ke publik.

"Tapi nanti, ada waktunya bila diperlukan kita akan menginformasikan bagaimana final keadaan rumah tangga klien kami dengan istrinya. Apakah baik baik saja stau gimana tapi hari ini masih belum bisa kita infokan karena masih dalam proses," ujarnya.

"Belum bisa (dibeberkan) tapi pasti akan diinfokan, suatu saat Ruben akan ngomong kok," tukasnya.


Lebih baru Lebih lama