BCL Dihujat Gara-gara Dugem Bareng Suami: Emang Dia dari Dulu Begitu

  Bunga Citra Lestari (BCL) menuai sorotan setelah videonya sedang menemani suaminya di sebuah klub malam tersebar di sosial media.



BCL tampil seksi dan glamor berada di samping suaminya, Tiko Aryawardhana yang sedang nge-DJ.

Penyanyi 41 tahun ini berjoget sambil menikmati musik yang dimainkan sang suami.

Namun gara-gara video itu, BCL menuai hujatan karena dinilai hidupnya semakin bebas di usianya yang sudah kepala empat.

"Kok malah kembali ke setelan awal," celetuk netizen.

"Astagfirullah, beda sekali sekarang," kata netizen lain mencibir.

"Sayang banget si bunga masih doyan dengan dunia malam," netizen miris.

Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit menganggap apa yang dilakukan BCL wajar.


"Kan dari jaman sama alm. suaminya juga suka dugem, netizen kenapa sih?" komentar netizen.

"Dia kan emang suka parti dari jaman dulu, pas masih nikah sama suaminya yang meninggal dia suka parti malah ke diskotik sama suaminya yang pertama," komentar yang lain.

"Netizen kalian ngarepin apa dari dia? Dari dulu juga udah begini," timpal netizen lain.

Sekilas tentang profil BCL. Dia dikenal sebagai model, aktris dan penyanyi Indonesia yang sudah banyak mengeluarkan single hits serta main banyak judul film.


Dia lahir pada 22 Maret 1983 di Jakarta dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Sjarif. Kakek dari pihak ibu adalah pejuang kemerdekaan bernama Sjarif Usman.

BCL mengawali karier di dunia entertainment sebagai model majalah. Kemudian dia merambah ke dunia akting. Mungkin film yang paling diingat sepanjang masa di awal kariernya adalah film Cinta Pertama yang sekaligus membawakan soundtrack Cinta Pertama (Sunny).

Di dunia film, aktingnya sudah tak diragukan lagi. Beberapa judul film hits sudah dibintanginya seperti Habibie Ainun, 3 Srikandi, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea hingga My Stupid Boss.

Dia menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 dan dikaruniai seorang putra, Noah Sinclair. Namun pada 2020, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Empat tahun menjanda, BCL kemudian memutuskan untuk menikah dengan Tiko Aryawardhana setelah menjalin hubungan asmara. Meski BCL menegaskan tidak bisa move on dari Ashraf, namun dia berusaha terus hidup dengan masa depannya untuk meraih kebahagiaan. /bling.matamata.com/

Lebih baru Lebih lama