Digugat Cerai, Sarwendah Akui Bahagia Tanpa Sebut Nama Ruben Onsu: Kalau Anak-Anak ...

 Gugatan cerai tidak datang dari pihak Sarwendah seperti yang sempat ramai diperbincangkan. Faktanya, terkini, Ruben Onsu lah yang melayangkan gugatan tersebut.

Ruben mengajukan gugatan tersebut melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang dan didaftarkan pada Selasa (11/6/2024) kemarin. Gugatan tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum gugatan tersebut dilayangkan, Sarwendah sempat muncul di hadapan publik. Sarwendah muncul sebagai bintang tamu dalam podcast milik Maia Estianty.

Melalui podcast tersebut, Sarwendah mendapatkan pertanyaan mengenai kebahagiaan. Ibu tiga anak ini ditanya apakah dirinya lebih mementingkan kebahagiaaan orang lain atau dirinya sendiri.

"Apakah (kista) (penyakit yang Sarwendah derita) ada hubungannya dengan Sarwendah yang selalu memikirkan kebahagiaan orang lain tapi kamu lupa memikirkan kebahagiaan kamu sendiri?" tanya Maia Estianty.

"Hemm, gimana itu ya?" respon awal Sarwendah sembari tersenyum malu.

"Kamu itu tipe yang ngalah, atau enggak, 'gue harus begini'?" tanya Maia lagi.

"(Aku tipe) diam sih," jawab Sarwendah.

Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu dan keluarga (Instagram/@ruben_onsu)

Meski cenderung diam dan menahan diri saat dihadapkan pada masalah dengan orang lain, Sarwendah terang-terangan mengaku bahwa dirinya merasa bahagia. Namun kebahagiaan itu berkaitan dengan anak-anaknya.

"Apakah seorang Sarwendah sudah cukup bahagia hari ini?" tanya Maia Estianty selaku host.

"Ya, kalau misalnya anak-anak bahagia, aku bahagia," respon Sarwendah.

"Berarti kamu lebih membahagiakan orang lain dulu ketimbang diri kamu sendiri, iya kan?" ungkit Maia.

"Iya juga kan," lanjut Sarwendah sembari tertawa. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama