Sarwendah Ungkap Sifat Asli Betrand Peto yang Jarang Diketahui Publik, Masih Seperti Anak Kecil dan Suka Ngambek

nullHubungan Sarwendah dan putra angkatnya, Betrand Peto sempat canggung usai banyak rumor tak sedap yang dilontarkan netizen terhadap mereka.

Padahal, dibalik dugaan buruk para haters itu, menurut Sarwendah, Betrand adalah sosok anak remaja yang masih kekanak-kanakan.

Bahkan tak jarang Betrand terlibat perkelahian kecil dengan adiknya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

"Sebenernya orang kalau ngelihat Onyo mungkin umurnya udah beranjak dewasa ya, tapi tuh dia punya sikap itu benar-benar seperti anak kecil juga," kata Sarwendah saat jadi bintang tamu dalam Podcast Maya Estianty.

"Sampai aku selalu bilang sama dia, Onyo tuh beda 10 tahun lho sama Cici. Bisa ngembek berdua," ungkap istri Ruben Onsu itu.

Betrand juga sering rebutan barang hingga berlaku iseng terhadap adik-adiknya.

"Nanti berebutan barang bisa juga sama adik-adiknya, iseng-isengan bisa juga," katanya.

Walau terkadang masih kekanak-kanakan, namun Sarwendah juga mengakui bahwa Betrand sangat menjaga kedua adiknya. Tak heran jika mereka bertiga terlihat sangat dekat walau bukan sodara sedarah.

"Kirain kadang bisa ngebantu, tapi kadang ada saatnya juga bisa protektif sama adik-adiknya," ungkap Sarwendah.

Kedekatan antara Betrand dan kedua adiknya itu bahkan sempat mencuri perhatian publik ketika remaja yang disapa Onyo itu hendap pulang ke Kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat mengantar Betrand ke Bandara, Thalia dan Thania sampai nangis Sesunggukan. Bahkan Thalia tampak mengejar Betrand dan berteriak memanggil kakaknya itu seolah tak rela ditinggal walau hanya sebentar.

Kini Betrand telah kembali ke Jakarta. Ia juga sempat ikut bersama-sama merayakan ulang tahun adiknya. Selain itu, betrand juga telah menjalankan wisuda yang dihadiri langsung oleh Ruben Onsu dan Sarwendah.

Namun, Sarwendah mengaku bahwa sikap Betrand sempat berubah dan jadi canggung lantaran gosip miring soal hubungan mereka yang beredar di media sosial.

"Karena isu itu, jadi kikuk. Bahkan sampai aku jalan sama anak yang biasanya gandengan jadi gak berani dan sampai merasa jangan dekat-jangan dekat. Makanya sekarang tambah kikuk bahkan duduk Onyo sekarang gak berani duduk berdekatan," katanya.  www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama