Begini Reaksi Ruben Onsu Saat Ditanya Alasan Gugat Cerai Sarwendah

 Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)

Aksi Ruben Onsu yang tiba-tiba menggugat cerai Sarwendah masih menjadi sorotan. Secara mengejutkan, presenter ini mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Juni 2024.

Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah pun telah ditentukan yakni pada Selasa (9/7/2024) mendatang.

Di tengah kabar perceraiannya, Ruben Onsu rupanya masih tetap beraktivitas. Ia terlihat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2024 yang juga dihadiri sejumlah selebriti lainnya pada Jumat (14/6/2024) kemarin.

Ruben Onsu tampak tersenyum santai dan berbaur bersama rekan-rekan artis lainnya, seperti Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Usai acara, Ruben dihadang kerumunan awak media yang bertanya perihal perceraiannya dengan Sarwendah. Ayah tiga anak ini hanya berjalan sambil melempar senyuman.

Sarwendah dan Ruben Onsu. (Instagram/sarwendah29)

Ruben pun enggan menjawab saat ditanya apakah masih berkomunikasi dengan Sarwendah atau tidak.

Perceraian Ruben dan Sarwendah memang membuat banyak pihak penasaran. Lantaran, pasangan ini selalu terlihat kompak meski kerap diterpa isu miring.

Namun, sinyal keretakan mulai terlihat saat Sarwendah mengaku telah pisah rumah selama dua bulan. Ia memilih tinggal di rumah sang adik usai menjalani operasi sinusitis di rumah sakit.

Selama perawatan, Sarwendah pun tidak didampingi oleh Ruben Onsu.

Begitu pula saat Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit akibat jatuh pingsan saat mengisi sebuah acara televisi. Sarwendah justru baru mengetahui kondisi suaminya dari unggahan Instagram asisten Ruben. (*

Lebih baru Lebih lama