Berderai Air Mata, Ruben Onsu Sampaikan Pesan Khusus untuk Betrand Peto

 

Di tengah proses perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah, video lawas ketika presenter kondang itu menyampaikan pesan untuk tiga anaknya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu viral di media sosial.

Melansir dari potongan video yang diunggah akun TikTok @/celline663 pada Rabu (19/6/2024), Ruben Onsu sambil berderai air mata menitip pesan kepada Betrand Peto selaku satu-satunya anak laki-laki di keluarganya agar menjadi sosok yang kuat.

"Onyo, khususnya sebagai anak laki-laki harus lebih kuat. Jadi Ayah mengajarkan banyak untuk Onyo menjadi laki-laki yang kuat," kata Ruben.

"Jadi ketika kita jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi. Selama kita ada usaha pasti ada jalan," imbuhnya.

Kakak Jordi Onsu itu lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dua putrinya. Terutama Thalia yang dapat menerima dengan baik kehadiran Betrand Peto dan sang adik yang lahir hanya berjarak 3 tahun.

"Thalia, Thania terima kasih. Terutama Thalia, karena dulu Thalia hanya sendiri, tiba-tiba kami mengambil keputusan ada Onyo dalam kehidupan kami dan lahir Thania cintanya langsung terbagi tiga," ujar Ruben.

"Tapi Thalia sampai sekarang masih terus memberikan cintanya untuk kakak dan adiknya yang tiada henti manja dengan kakaknya, selalu memanjakan adiknya itu buat saya salaah satu sifat Thalia yang membuat saya bisa menangis," tandasnya

Pernyataan yang dilontarkan Ruben Onsu ini sontak saja menuai sorotan. Banyak yang mempertanyakan mengapa kakak Jordi Onsu itu menggugat cerai sang istri. Selain itu, tak sedikit yang mendoakan keutuhan rumah tangga keduanya.

"Yang saya herankan sama Mas Ruben kenapa sampai minta cerai. Sebenarnya masalahnya apa," komentar warganet.

"Padahal dulu sulit banget Ruben dapetin Sarwendah," timpal warganet.

"Aku bingung, padahal rumah tangga Mas Ruben selalu bahagia tapi kenapa tiba-tiba ada kata perceraian," imbuh warganet.

"Semoga tidak bercerai. Tuhan pulihkan keluarga mereka," ujar warganet.

"Pertahankan rumah tanggamu. Jangan tinggalkan Sarwendah dan anak-anakmu. Kasihan mereka," komentar warganet lainnya lagi. www.suara.com/l

Lebih baru Lebih lama