Resmi! Sule Tegaskan Mahalini Raharja Pindah Agama ke Islam Jelang Dinikahi Rizky Febian

 Sule akhirnya buka suara terkait acara rangkaian pernikahan yang digelar Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Bali.



Sule mengatakan acara yang digelar Rizky Febian dan Mahalini Raharja di Bali merupakan upacara adat Mepamit.


Dalam hal ini, Mahilini Raharja didampingi Rizky Febian berpamitan dengan keluarga dan leluhur dari mempelai pengantin perempuan untuk menikah.

Tak hanya itu, Mahalini Raharja juga berpamitan kepada keluarga serta leluhurnya untuk pindah agama dari Hindu ke Islam, mengikuti agama Rizky Febian.

"Jadi, ini itu acara mepamit. Pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini bahwasannya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan," kata Sule dilansir dari Instagram @lambe__danu, Minggu (5/5/2024).

Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rfasmusic]
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram/@rfasmusic]

Sule mengatakan pihak keluarga Mahalini pun sudah mengizinkan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pindah ke agama Islam.

Bahkan, mereka juga mengizinkan Mahalini Raharja dan Rizky Febian menjalani pernikahan secara Islam nantinya di Jakarta.

"Lini juga sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta," kata Sule.

Padahal sebelumnya, netizen sempat menduga Mahalini dan Rizky Febian menggelar pernikahan secara dua agama, Hindu dan Islam. 

Sebab, sempat beredar undangan acara Mepamit Mahalini yang tertulis dirinya akan menggelar Upacara Manusa Yadnya alias Perkawinan.

Padahal Upacara Manusa Yadnya adalah upacara suci yang bertujuan untuk memelihara hidup, mencapai kesempurnaan dalam kehidupan dan kesejahteraan manusia selama hidupnya.

Rencananya, Mahalini Raharja dan Rizky Febian akan melangsungkan pernikahan secara agama Islam di Jakarta pada 8 Mei 2024 nanti.

Suara

Lebih baru Lebih lama