Putusan Cerai Ria Ricis Bocor: Teuku Ryan Sulit Diandalkan, Netizen: Mokondo

 Biduk rumah tangga Youtuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan selama 3 tahun tak bisa dipertahankan. Keduanya kini resmi bercerai pada Kamis 2 Mei 2024.



Pasca resmi bercerai, di platform sosial media tersebar putusan pengadilan agama mengenai perceraian keduanya. Salah satu akun X unggah putusan direktori Mahkamah Agung mengenai putusan perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Di putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan ini terdapat sejumlah poin soal tingkah laku Teuku Ryan selama menjadi suami Ria Ricis.

Salah satu poin yang jadi sorotan soal peran Teuku Ryan sebagai suami. Di materi duduk perkara disebutkan bahwa tergugat Ria Ricis merasa biduk rumah tangganya dengan penggugat Teuku Ryan tak lagi harmonis.

Ketidakharmonisan itu mulai terasa saat Ria Ricis mengandung Moana. Biduk rumah tangga Ria Ricis di materi duduk perkara itu tidak harmonis lantaran kurangnya komunikasi.

"Tergugat sebagai laki-laki minim inisiatif, pasif dalam banyak hal dan sulit diandalkan," tulis putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan seperti dikutip, Minggu (5/5).

"Sebagai istri, penggugat meminta pertolongan pada tergugat, namun tergugat malah menganggap penggugat menyuruh-nyuruh sehingga tergugat merasa seperti Asisten Rumah Tangga,"

Tak hanya itu, di putusan cerai yang bocor itu, tersebar isu jika Teuku Ryan pernah mendiamkan wanita yang kala itu masih menjadi istrinya selama seminggu.

Hal itu karena ia tak memiliki uang dan kembali menjadi riang ketika Ria Ricis mentransfer uang sejumlah Rp500 juta.

"Sampai akhirnya Penggugat berinisiatig menstransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp500 juta melalui saksi II, untuk diteruskan pada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand yang kemudian Tergugat berubah sikapnya menjadi lebih baik pada Penggugat,"

Bocornya putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan banyak memberikan komentar negatif. Hingga Minggu siang, cuitan tentang Mokondo jadi trending topic di X.

Terpantau ada cuitan Mokondo sebanyak 6024 postingan. Mayoritas netizen berikan cap mokondo kepada Teuku Ryan.

"tapi baca duduk masalahnya sakit bgt anying. dapet suami mokondo, ga bisa bikin hubungan istri - ibunya lebih kondusif malah memihak dan nyudutin istri," komentar salah satu akun X.

Suara

Lebih baru Lebih lama