Istri Hamil Tua, Andrew Andika Malah Doyan Jajan Ani-ani: Sudah Red Flag Dari Dulu

 Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri baru-baru ini membongkar perselingkuhan sang suami. Tak hanya menggoda wanita lain, sang aktor pun disebut doyan "jajan" ani-ani.



Tengku Dewi Putri mengatakan, Andrew Andika telah berulang kali mengkhianatinya. Padahal, saat ini mereka tengah menantikan kehadiran anak kedua.

Melalui akun Instagram miliknya, Tengku Dewi Putri mengunggah bukti-bukti pengkhianatan Andrew Andika. Termasuk,
bukti transferan yang dikirimkan kepada perempuan bayaran.


Dalam bukti yang dibagikan Andrew Andika terlihat sering jalan hingga menginap di hotel dengan selingkuhannya. Bahkan Andrew Andika sempat membayar Rp2 juta kepada perempuan yang diajaknya.

Menurut Tengku Dewi Putri, laporan mengenai tingkah suaminya yang sering menggoda hingga mengajak bertemu wanita lain kerap diterimanya. Namun, ia memilih diam demi menjaga kesehatan kandungannya.

Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)
Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)


"Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewek-cewek di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil, tapi aku diam," tulis Tengku Dewi Putri di akun @tengkudewiputri_tdp, dikutip pada Rabu (8/5/2024).

"Laporan-laporan, chat-chat yang masuk pun aku ignore karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku yang lagi hamil," lanjutnya.

Andrew Andika pun masih saja berselingkuh meskipun Tengku Dewi sudah berulang kali memperingatkannya.

"Sudah diomongin berkali-kali dengan janji enggak akan mengulangi, semua cuma iseng, enggak ketemuan bla bla bla. Tapi terulang dan terulang terus," terang Tengku Dewi.

Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)
Perselingkuhan Andrew Andika Dibongkar Istri (Instagram/@tengkudewiputri_tdp)

Lelah terus diselingkuhi suami, akhirnya Tengku Dewi Putri menyerah dan memutuskan mengungkap semuanya ke publik.

"Tapi sepertinya semua yang aku omongin cuma angin lewat, mungkin dengan begini kamu akan tahu. I'm give up," ujarnya.

Unggahan dibagikan ulang oleh akun @lambe__danu dan menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa diantaranya mengaku tidak terkejut dengan tingkah Andrew Andika yang memang sudah red flag sedari dulu.

"Istri nya cantik banget padahal..cowoknya udah redf lag dari awal nikah..kan dulu pernah keluar video pornonya juga kan yang bareng beberapa artis dan selebgram itu," tulis salah satu netizen.

"Dari dulu udah red flag ini orang, pernah kasus yang sejenis, aneh banget masih ada yang mau jadiin suami," timpal yang lain.

"Mbaaa kamu kemana aja? Lakimu sering banget Pijet ++ loh wkwkwkw," tulis netizen lainnya.

Matamata

Lebih baru Lebih lama