Adab Ria Ricis Diduga Usir Ayah Mertua Saat Makan Jadi Sorotan: Gak Sopan

 Video lawas Ria Ricis saat masih berumah tangga dengan Teuku Ryan kembali viral di media sosial, selepas perceraian mereka yang resmi diputuskan pada 3 Mei 2024 lalu.



Salah satu video yang menarik perhatian adalah momen saat Ria Ricis tengah berbuka puasa bersama ibu dan keluarga Teuku Ryan. Dalam video tersebut, terlihat ayah mertua Ria Ricis sedang menikmati hidangan es buah.


Tiba-tiba, ibunda Ricis yang baru turun dari lantai atas meminta sang besan untuk pindah ke kursi lain yang lebih dekat dengan ibu dan adik perempuan Ryan, Puput.

“Kalau gak Ayah sama Puput sini, ibu di situ boleh gak?” tanya ibu Ria Ricis dikutip pada Rabu, (9/5/2024).

Ria Ricis yang mendengar permintaan sang ibu, langsung menuruti dan mengajak ayah mertuanya untuk pindah ke kursi yang dimaksud. Sambil membawa es buah yang tengah disantapnya, ayah Teuku Ryan pun bersedia pindah ke kursi lain.

“Boleh, ibu sini, tahta tertinggi di keluarga Sulyanto,” celetuk Ria Ricis.


Momen tersebut pun sontak menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang menilai bahwa Ria Ricis kurang menghormati sang mertua.

“Oalah, ini si keterlaluannya ya. Adab mana adab, itu emang ibumu, tapi masa berani-beraninya ngusir bapak mertuamu yang sudah duduk dan bilang tahta tertinggi adalah ibumu, weslah emang udah bener Ryan nesu dan kuesel tingkat dewa klo gini,” tutur netizen.

“Dominan sekali, sementang lebih ada uang, masalah duduk aja dipermasalahkan,” tutur netizen lain.

“Agak sedih lihatnya, karna bapak mertua kan pasti jarang-jarang berkunjung di rumah situ,” tambah lainnya.


Suara

Lebih baru Lebih lama